So Sweet, Album ‘Changes’ Justin Bieber Dipersembahkan untuk Istri Tercinta

So Sweet, Album ‘Changes’ Justin Bieber Dipersembahkan untuk Istri Tercinta

So Sweet, Album ‘Changes’ Justin Bieber Dipersembahkan untuk Istri Tercinta

Foto : Pinterest


Justin Bieber dan Hailey diketahui mulai berkencan pada 2015 silam. Keduanya pun menjalani hubungan putus sambung, kemudian mulai berkomunikasi kembali pada Mei 2018.

Tak butuh waktu lama, Justin pun melamar Hailey dan dua bulan kemudian, keduanya melangsungkan pernikahan. 

Namun, banyak yang tidak tahu bahwa album baru Justin ‘Changes’ ternyata didedikasikan untuk istrinya tercinta, Hailey Baldwin.

Justin mengatakan dukungan Hailey membantunya menjadi kuat kala harus memperjuangkan kesehatan mental dan mengalahkan sakit Lyme yang ia derita.

"Salah satu lagu kesukaan saya dalam album berjudul Forever. Saya tidak tahu jika Anda punya seseorang yang spesial atau tidak, tetapi pikiran tentang berada bersama istri membuat saya tenang," katanya, dikutip dari Aceshowbiz.

"Kami berbicara pagi ini. Dia [Hailey] sedang di Los Angeles dan saya sudah amat sangat merindukannya, tetapi seluruh isi album [Changes] saya dedikasikan untuk dia dan cinta saya padanya", tambah Justin. 

Album changes merupakan rilisan kelima Justin, yang terakhir melepas Purpose pada 2015. Dalam album itu, dia berkolaborasi dengan Quavo, Post Malone, Travis Scott, sampai Kehlani. Justin telah memiliki Yummy sebagai single pertama, disusul oleh Intentions.

Penulis : Paula Linda




#JustinBieber#HaileyBieber#Changes#NewAlbum

Share to: