Biodata Jennefer Velentine, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Bikin Merindig Juri Gaes

Biodata Jennefer Velentine, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Bikin Merindig Juri Gaes

Foto

Biodata Jennefer Velentine, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Bikin Merindig Juri dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @tvki.jennifer_vs)


Berikut biodata lengkap Jennefer Velentine Siregar, peserta The Voice Kids Indonesia asal Batam yang bikin merinding para juri gaes. 

Jennefer Velentine Siregar merupakan penyanyi dan peserta The Voice Kids Indonesia asal Batam yang lahir pada 23 Februari 2008. Ia kini berusia 13 tahun gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta dan Profil Mutiara Hatiku, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bekasi Tim Marcell Gaes

Jennefer Velentine berhasil tampil memukau di hadapan para juri. Ia bahkan membuat para juri The Voice Kids Indonesia merinding gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Jennefer Velentine lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Pandai bermain alat musik

Jennefer Velentine diketahui pandai memainkan alat musik, ia juga seorang pianis lho gaes. Gak cuma itu aja, Jene juga pandai memainkan alat musik gitar. 

BACA JUGA: 10 Fakta dan Sosok Johanes Zibran, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 dengan Suara Deep Gaes

2. Sempat mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia sejak season 2

Sekedar informasi aja lho gaes, Jennefer ternyata sempat mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia sejak season 2 hingga season 4. 

Namun dua kali ia mengikuti ajang ini, ia tak pernah lolos dan ia membuktikan kalau pada season 4 ini ia berhasil lolos dan masuk dalam tim Yura Yunita dan Rizky Febian. 

3. Sering mengcover lagu

Jennefer Velentine sering mengcover lagu dan diunggah olehnya melalui Instagram pribadinya. Ia juga kadang mengcover lagu sambil memainkan alat musik seperti piano dan gitar. 

4. Berhasil membuat para juri terpukau

Gadis berusia 13 tahun ini menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 4 yang tampil memukau. Ia berhasil memikat para juri dengan suara emasnya, bahkan hingga menjadi merinding. 

5. Biodata dan profil

- Nama lengkap: Jennefer Velentine Siregar

- Nama panggung: Jennefer Velentine

- Tempat asal: Batam

- Tanggal lahir: 23 Februari 2008

- Umur: 13 tahun

- Agama: Kristen

- Hobi: Menyanyi, Bermain piano

- Pekerjaan: Siswa

- Pendidikan: Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Baca Juga: Fakta dan Profil Ratu Kachita, Dancer Cantik yang Hits di TikTok

Nah itu dia gaes biodata Jennefer Velentine Siregar, peserta The Voice Kids Indonesia Season 4. Ia berhasil memikat para juri dengan suara emasnya, bahkan hingga menjadi merinding. 




Jennefer VelentineBiodata Jennefer VelentineSosok Jennefer VelentineProfil Jennefer VelentineMengenal Jennefer VelentinePeserta The Voice Kids IndonesiaUmur Jennefer VelentineAgama Jennefer Velentinebiodata jennifer valentine siregar

Share to: