10 Fakta dan Sosok Johanes Zibran, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 dengan Suara Deep Gaes

10 Fakta dan Sosok Johanes Zibran, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 dengan Suara Deep Gaes

Foto

Kolase Foto Johanes Zibran The Voice Kids Indonesia 2021 (Foto: @zibran_pras Instagram)


Johanes Zibran menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indoensia dengan suara yang deep banget gaes. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman fakta dan sosok dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Johanes Zibran merupakan pria yang berusia 13 tahun dan berasal dari Bogor gaes. Dirinya mempunyai suara yang deep banget dan berhasil untuk menarik perhatian  coach Isyana, Yura dan Rizky Febian lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta dan Profil Mutiara Hatiku, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bekasi Tim Marcell Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan sosok Johanes Zibran, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 dengan suara deep gaes.

Johanes Zibran berasal dari Bogor

Johanes Zibran sekilas terlihat seperti orang yang berasal dari luar Jabodetabek gaes. Namun dirinya sendiri yang mengatakan jika ia asalnya Bogor lho. Wah gak nyangka banget ya.  

Usia Johanes Zibran masih 13 tahun 

Melihat dari postur tubuhnya, Johanes Zibran sendiri terlihat seperti orang yang sudah tua lho. Namun dirinya ternyata masih berusia 13 tahun gaes. Suaranya pun memang terdengar seperti orang dewasa. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Vanessa Veronica, TikToker Hits yang Pernah Ikutan The Voice Kids Indonesia

Ibunya adalah atlet karate

Johanes Zibran sendiri ternyata tidak mempunyai latar belakang keluarga yang bisa bernyanyi dengan baik gaes. Ayahnya pelatih petinju dan ibunya sendiri adalah atlet karate lho. Wah keren banget. 

Suara Johanes Zibran deep banget gaes

Saat Johanes Zibran pertama kali bernyanyi, dirinya membuat kaget seluruh coach dengan suaranya yang deep banget gaes. Teknik tersebut tidak sembarangan orang bisa melakukannya lho. 

Membuat para coach terpana dengan suaranya yang seperti orang dewasa

Suara dari Johanes Zibran memang sangat deep dan membuat seluruh coach terpana lho. Coach Yura, Rizky Febian dan Isyana Sarasvati pun tidak menyangka jika suara tersebut datang dari tubuh anak kecil. 

Ternyata suka dengan lagu klasik

Johanes Zibran sendiri memiliki teknik yang sering digunakan oleh para penyanyi lagu klasik gaes. Ternyata hal tersebut dipengaruhi dengan selera musiknya lho. Ia justru suka banget dengan lagu klasik. 

Ayahnya juga mempunyai suara yang deep banget

Hal cukup mengagetkan untuk para netizen adalah dimana Johanes Zibran ini mempunyai ayah yang suaranya juga deep banget seperti dirinya lho. Bahkan Isyana Sarasvati kaget banget dengan hal tersebut. 

Johanes Zibran juga bisa bela diri tinju

Johanes Zibran ini ternyata tidak hanya jago dalam bernyanyi gaes. Dirinya juga jago banget untuk urusan bela diri lho. Dirinya handal dalam olahraga tinju. Hal tersebut dibuktikan ketika ia bermain tinju dengan Omesh. 

Suaranya bikin baper coach Yura

Suara deep yang dimiliki oleh Johanes Zibran justru membuat coach Yura baper banget gaes. Seolah-olah terbawa perasaannya ketika mendengar anak kecil tersebut bernyanyi. Wah Yura bisa dibikin baper sama anak kecil ya. 

Memilih Isyana sebagai coach-nya

Diantara semua coach hanya Yura, Rizky Febian dan Isyana Sarasvati saja yang berputar untuk memperebutkan Johanes Zibran masuk ke dalam timnya. Namun anak kecil tersebut memilih tim Isyana gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Adelways Lay, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Jakarta yang Suaranya Keren Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan sosok Johanes Zibran, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 dengan suara deep gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 13 tahun. 




fakta johanes zibranjohanes zibransosok johanes zibranfakta johanes zibran the voice kids indonesiajohanes zibran the voice kidsthe voice kids indonesia

Share to: