Fakta Unik Adelways Lay, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Jakarta yang Suaranya Keren Abis

Fakta Unik Adelways Lay, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Jakarta yang Suaranya Keren Abis

Fakta Unik Adelways Lay, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Jakarta yang Suaranya Keren Abis

Kolase Foto Adelways Lay The Voice Kids Indonesia (Foto: @layadelways Instagram)


Adelways Lay menjadi salah satu pesertta The Voice Kids Indonesia yang berasal dari Jakarta dengan suaranya yang keren abis gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta unik yang dirangkum dari Tim KUYOU.id. 

Adelways Lay sendiri merupakan gadis cilik yang berusia 9 tahun dan berasal dari Jakarta. Dirinya salah satu peserta The Voice Kids Indonesia yang membawakan lagu opera dari Mozart berjudul The Magic Flute gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Diajeng Roro, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang yang Berprestasi

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Adelways Lay, peserta The Voice Kids Indonesia asal jakarta yang suaranya keren banget. 

Ternyata Adelways baru berusia 9 tahun gaes

Adelways Lay yang mempunyai suara bagus ini justru baru berusia 9 tahun lho gaes. Semua orang yang melihat videonya justru tidak percaya jika gadis kecil ini mempunyai suara yang kece banget. 

Adelways Lay sendiri berasal dari Jakarta

Ketika Adelways Lay muncul di panggung, justru orang-orang sempat menyangka jika dirinya berasal dari luar Jakarta. Ternyata dirinya ini berasal dari daerah Ibu Kota lho. Wah gak nyangka banget ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Potret Andari, Peserta The Voice Kids Indonesia dari Makassar yang Bikin Nyesel Rizky Febian dan Yura Yunita

Mempunyai suara yang bagus banget

Suara dari Adelways Lay sendiri ini sangatlah bagus gaes. Dirinya mempunyai sebuah teknik sereosa yang keren banget lho. Bahkan para senior dan juga netizen mengakui bagusnya suara dari gadis cilik ini. 

Membuat ketiga coach berputar

Pertama kali Adelways Lay menyanyikan lagu The Magic Flute dari Mozart tidak membuat paca coach tertarik. Namun saat gadis cilik ini ingin mengakhiri lagu, semua mentor langsung menekan tombol langsung berputar gaes. 

Ibunya yang melatih Adelways Lay

Adelways Lay sendiri tidak mendapatkan teknik ini secara otodidak lho. Dirinya ternyata diajarkan oleh sang ibu. Namun ibunya sendiri tidak terlalu jago dalam bernyanyi sereosa gaes. Wah hebat banget ya. 

Ibu suka mendengar lagu klasik

Salah satu cerita dari Adelways Lay saat ini suka dengan lagu sereosa adalah ketika ibunya mengandung gadis cilik ini, dia sering banget mendengarkan lagu-lagu klasik yang membuat perkembangan otak anak menjadi bisa membedakan genre lagu saat masih di kandungan. 

Isyana menjadi coach untuk Adelways Lay

Isyana Sarasvati sendiri menjadi orang yang paling kaget ketika Adelways Lay menyanyikan lagu The Magic Flute. Bahkan ia orang pertama yang memutar kursinya lho. Akhirnya gadis cilik ini memilih Isyana sebagai coach-nya. 

Video Adelways Lay menjadi trending nomor satu di YouTube

Tidak butuh waktu lama ketika video dari Adelways Lay keluar di YouTube. Dirinya menjadi trending nomor satu sampai saat artikel ini dibuat gaes. Bahkan sudah banyak orang-orang yang melakukan reaction dari dalam sampai luar negeri. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Ardya Putri Gita Asmara, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Trending YouTube

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Adelways Lay, peserta The Voice Kids Indonesia asal jakarta yang suaranya keren banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 9 tahun. 




fakta adelways layfakta unik adelways layadelways laythe voice kids indonesiaadelways lay the voice kids indonesiathe voice

Share to: