6 Potret OOTD Fashion Hari Putra LIDA Indosiar, Kekinian Banget Hits Abis

6 Potret OOTD Fashion Hari Putra LIDA Indosiar, Kekinian Banget Hits Abis

6 Potret OOTD Fashion Hari Putra LIDA Indosiar, Kekinian Banget Hits Abis

Fashion Hari Putra LIDA Indosiar (Foto: Instagram @hariiputraa_lida2020)


Hari Putra merupakan juara tiga dari ajang pencarian bakat LIDA (Liga Dangdut Indonesia) Indosiar 2020. Namun diantara semua peserta dirinya paling disorot dengan fashionnya yang keren banget. 

Hari Putra tidak menyangka dirinya akan mengharumkan nama daerahnya yaitu Jambi. Dirinya berhasil menjadi juara tiga dalam ajang pencarian bakat tersebut. 

BACA JUGA: 8 OOTD Hypebeast Mahesa Panji TikTok, Fashionable Banget Jadi Inspirasi Nih

Hari Putra selalu memperlihatkan bagaimana caranya berbusana yang baik dan kekinian. Hal ini sangat menjadi inspirasi bagi para pria. Bukan saja dari rambutnya tapi fashionnya pun bisa ditiru. 

Berikut ini telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai fashion dari Hari Putra LIDA Indosiar. 

1. Kemeja dengan warna yang mencolok

Kamu ingin tampil stand out? Hari Putra LIDA Indosiar mempunyai gaya yang cocok buat kamu. Coba mengenakan jas dengan warna yang mencolok dan jangan lupa untuk memakai dalaman dan celana yang serba hitam agar warnanya tersebut tidak mati. 

BACA JUGA: Siap-siap Gaes! TiKTok Bakal Gelar Fashion Show Virtual, Ada JW Anderson sampai Saint Laur

2. Kaus putih dan tas kecil

Nah kalau ini gaya satu ini udah sangat kekinian banget, bahkan hampir semua orang menggunakanannya. Namun buat kamu yang belum bisa mencocokannya, coba gunakan gaya yang dipakai oleh Hari Putra LIDA Indosiar. 

3. Jaket dan kaus putih

Hari Putra LIDA Indosiar sepertinya sangat suka untuk memakai kaus putih ya gaes. Terlihat beberapa kali dirinya menggunakan warna-warna dasar untuk mencocokan pakaian yang ia kenakan. 

4. Baju santai

Hari Putra LIDA Indosiar tidak selalu mengenakan jas atau baju-bajur bermerek gaes. Dirinya juga menggunakan baju-baju santai seperti yang satu ini dimana dia hanya mengenakan kemeja motif dengan dalaman terang berwarna putih. 

5. Kemeja kuning dengan warna dasar

Menggunakan kemeja kuning dengan warna dasar juga sangat diperbolehkan selama warna dari baju tersebut tidak bertabrakan. Hari Putra LIDA Indosiar juga sudah melakukannya. Terlihat ganteng banget ya. 

6. Baju sport

Jika kamu malas mengenakan jeans atau pakaian lainnya, kamu bisa menggunakan pakaian olahraga santai seperti yang dilakukan oleh Hadi Putra LIDA Indosiar. Bahkan masih terlihat kekinian jika kamu menggabungkannya dengan tepat. 

Nah itu dia beberapa OOTD fashion dari Hari Putra LIDA Indosiar yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk melakukan gaya baru. Jangan lupa untuk baca artikel mengenai fashion lainnya di KUYOU.id

BACA JUGA: 8 Gaya OOTD Fashion Azal Asri, Selebgram Kembar yang Salah Satunya Mantan Rizky Febian Gaes




ootd fashionhari putra lida indosiarlida indosiarfashion hari putra lida indosiar

Share to: