10 Fakta Diajeng Roro, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang yang Berprestasi

10 Fakta Diajeng Roro, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang yang Berprestasi

10 Fakta Diajeng Roro, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang yang Berprestasi

Fakta menarik Diajeng Roro Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang dalam kolase (Foto: Instagram @diajengrorosekartaji)


Siapa nih yang penasaran dengan Diajeng Roro penyanyi cilik yang menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia ini? Simak profil dan fakta uniknya yuk!

Diajeng Roro merupakan pelajar dan juga penyanyi kelahiran Luamajang, 8 Februari 2008 yang saat ini berusia 12 tahun.

Dia adalah sosok anak muda berprestasi yang kerap mengunggah berbagai macam cover song di akun Instagram pribadinya, @diajengrorosekartaji. Beberapa waktu lalu, gadis 12 tahun ini berhasil mencuri perhatian juri dalam Blind Audition The Voice Kids Indonesia hingga videonya trending di YouTube Indonesia lho!

Baca Juga: Biodata Diajeng Roro, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang yang Berprestasi

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk profil dan fakta unik Diajeng Roro, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Diajeng Roro Sekartaji adalah nama aslinya. Namun dia lebih akrab di panggil Diajeng atau Ajeng gaes.

2. Diajeng Roro  diketahui lahir di Lumajang, Jawa Timur pada 8 Februari 2008. Saat ini, umurnya adalah 12 tahun.

3. Diajeng Roro nampaknya memang sangat suka bernyanyi nih gaes. Melalui akun Instagram pribadinya, gadis asal Lumajang ini kerap pamerkan suara indahnya dengan menyanyikan lagu-lagu populer Tanah Air.

4. Gak hanya itu, dia juga sudah sering mengikuti berbagai macam lomba kompetisi bernyanyi lho. Diajeng bahkan berhasil keluar sebagai juara dalam beberapa kompetisi yang diikutinya.

5. Diajeng Roro diketahui saat ini tengah menempuh pendidikan di SMPN 1 Lumajang. Dia kerap mengikuti berbagai macam perlombaan.

Baca Juga: 8 Fakta Unik Ardya Putri Gita Asmara, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Trending YouTube

6. Prestasinya dalam menyanyi sudah diraih hingga tingkat kabupaten hingga nasional lho gaes. Wah, salut banget ya!

7. Setelah menjadi Top 20 Super 10 Indonesia, kini Diajeng Roro kembali ujuk kebolehan dengan mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia.

8. Dia membawakan lagu Untuk Hati yang terluka milik Isyana Sarasvati dalam blind audition yang tayang pada awal Februari 2021 kemarin. Bikin merinding, suara indah Diajeng menerima banyak pujian dari para juri.

9. Dalam blind audition Diajeng Roro berhasil membuat keempat juri setuju untuk memutar bangku mereka lho gaes! Kini Diajeng menjadi salah satu anggota team Isyana.

10. Untuk Hati Yang Terluka bukanlah lagu yang mudah untuk dibawakan, apalagi secara langsung. Gak heran kalau video penampilan Diajeng Roro berhasil trending di YouTube.

Baca Juga: Fakta dan Potret Andari, Peserta The Voice Kids Indonesia dari Makassar yang Bikin Nyesel Rizky Febian dan Yura Yunita

Nah, itu dia profil dan fakta unik Diajeng Roro penyanyi cilik cantik asal Lumajang, Jawa Timur berusia 12 tahun yang menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Diajeng RoroBiodata Diajeng RoroUmur Diajeng RoroProfil Diajeng RoroInstagram Diajeng RoroDiajeng The Voice KidsFakta Diajeng Roro

Share to: