8 Fakta Unik Ardya Putri Gita Asmara, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Trending YouTube

8 Fakta Unik Ardya Putri Gita Asmara, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Trending YouTube

8 Fakta Unik Ardya Putri Gita Asmara, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Trending YouTube

Kolase Foto Ardya Putri Gita Asmara The Voice Kids Indonesia (Foto: @ardyaputri24 Instagram)


Ardya Putri Gita Asmara menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia yang videonya trending di YouTube gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta unik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Ardya Putri Gita Asmara merupakan gadis kecil yang berasal dari Lampung gaes. Dirinya baru dikenal banyak orang semenjak ia tampil dalam acara pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2021 gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ardya Putri Gita Asmara Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Trending YouTube

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Ardya Putri Gita Asmara, peserta The Voice Kids Indonesia yang videonya trending di YouTube.

Sering nge-cover lagu yang keren

Untuk menarik perhatian dari netizen Ardya Putri Gita Asmara justru memulai semuanya dengan nge-cover lagu. Hasilnya pun sangat positif banget, bahkan banyak orang yang menonton video covernya gaes. 

Berasal dari Lampung lho gaes

Tidak ada yang menyangka ternyata Ardya Putri Gita Asmara ini berasal dari Lampung lho. Dirinya memang tidak terlihat seperti orang Sumatera dan lebih terlihat seperti orang Bandung. 

BACA JUGA: Biodata Joanna Grania Wenthe Lengkap Agama, Umur dan Pendidikan, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Palangkaraya

Usianya masih muda banget yaitu 13 tahun gaes

Siapa yang sangka ternyata Ardya Putri Gita Asmara yang mempunyai suara emas ini justru baru berusia 13 tahun gaes. Dirinya memang tidak pernah lepas dari dunia musik dan memiliki hobi bernyanyi sejak kecil. 

Penggemar berat dari Rizky Febian

Salah satu hal yang membuat kaget para netizen adalah ternyata Ardya Putri Gita Asmara penggemar berat dari Rizky Febian gaes. Bahkan saat melakukan audisi The Voice Indonesia dia juga membawakan lagu dari anak Sule gaes. 

Suaranya bagus banget lho gaes

Salah satu hal yang menjadi kelebihan dari Ardya Putri Gita Asmara memang suaranya yang sampai dipuji oleh para coach gaes. Bahkan para mentor tidak melihat dirinya sebagai audisi, justru terlihat seperti konser. 

Rizky Febian dipilih untuk jadi coach Ardya Putri Gita Asmara

Semua coach yang melihat suara dari Ardya Putri Gita Asmara justru rebutan agar dirinya masuk ke dalam tim mereka. Sampai akhirnya dirinya memilih Rizky Febian sebagai mentor dalam The Voice Kids Indonesia. 

Sempat Viral di TikTok gaes

Semenjak dirinya ikut dalam The Voice Kids Indonesia, dirinya justru terkenal banget gaes. Tidak hanya di acara TV saja, bahkan dirinya juga sempat viral di TikTok, komentarnya pun sangat positif. 

Videonya bernyanyi trending di YouTube

Sebuah anugrah seakan-akan mengikuti kemanapun Ardya Putri Gita Asmara melangkah gaes. Video dimana saat itu dirinya bernyanyi di acara The Voice Kids Indonesia justru meledak dan menjadi trending di YouTube gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Potret Cantik Nafisah Alayyah, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Dipilih Isyana Sarasvati

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Ardya Putri Gita Asmara, peserta The Voice Kids Indonesia yang videonya trending di YouTube. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 13 tahun. 




fakta ardya putri gita asmaraardya putri gita asmaraardya putri gita asmara the voicethe voice kids indonesiapeserta the voice kids

Share to: