Fakta Lengkap Rizky DA dari Awal Nikahi Nadya Mustika hingga Isu Talak Cerai, Apa Benar Sedang Hamil?

Fakta Lengkap Rizky DA dari Awal Nikahi Nadya Mustika hingga Isu Talak Cerai, Apa Benar Sedang Hamil?

Fakta Lengkap Rizky DA dari Awal Nikahi Nadya Mustika hingga Isu Talak Cerai, Apa Benar Sedang Hamil?

Rizki dan Nadya (Foto: dok. Istimewa)


Nah gaes, Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan akan bercerai ditengah hamil? Berikut fakta lengkap Rizki DA dan Nadya Mustika dari awal menikah hinggal kehamilan Nadya gaes. 

Nah gaes, ada pengantin baru Rizki dan Nadya Mustika Rahayu masih hangat diperbincangkan publik. Bahkan banyak isu yang berkembang mengenai mereka berdua gaes. 

BACA JUGA: Viral Video Rizki D'Academy Tikung Pacar Orang Sebelum Nikah, Hoaks atau Fakta?

Mulai dari Rizki yang tiba-tiba saja menikahi seorang gadis tanpa beredar kabar kedekatan sebelumnya. Bahkan mereka melakukan pendekatan hanya dalam 3 hari gaes. 

Resepsi pernikahan yang hanya mengundang orang terdekat itu terlihat sangat sakral. Apalagi ketika Rizki mengucap ijab kabul untuk memperistri Nadya yang saat itu tampak cantik mengenakan kebaya putih bersih.

Namun sekarang mereka diterpa isu mengenai perceraian setelah 47 hari menikah, bahkan dikabarkan juga Nadya sedang hamil dan jalan 4 minggu gaes. Berikut fakta yang tim kuyou.id rangkum. 

BACA JUGA: Biodata Kekeyi, Lengkap Umur & Agama, Konten Kreator Viral yang Curi Perhatian Netizen

1. Kenal satu bulan sebelum menikah

Dijelaskan Rizki, ia mengaku baru mengenal gadis cantik yang sedang menempuh pendidikan kebidanan ini sebulan sebelum menikah. Rizki yang sudah memantapkan hati untuk taaruf saat itu meminta bantuan temannya agar dikenalkan kepada seorang perempuan.

2. Tiga hari bertemu langsung mengajak nikah

Hanya berselang tiga hari setelah bertemu Nadya, Rizki mengutarakan niatnya ke jenjang lebih serius. Hingga akhirnya ia tertantang untuk melakukan proses taaruf.

"Tertantang untuk mengkaji tentang taaruf, tata cara taaruf dalam Islam itu seperti apa jadi Iki cari sendiri,"

3. Proses taaruf yang tidak mudah

Nadya hanya mengetahui sosok Rizki sebagai penyanyi dangdut dan proses taaruf yang dilakukannya bersama sang suami tidaklah berjalan mudah. Keluarga Nadya bahkan sempat ragu dengan ajakan Rizki untuk melakukan taaruf. Meski begitu, Rizki meminta Nadya untuk meminta petunjuk Allah dan berharap diberikan jalan yang terbaik. Setelah keduanya sama-sama yakin, persiapan pernikahan pun langsung dilakukan. Meski hanya dalam waktu kurang dari sebulan, Rizky dan Nadya bisa mewujudkan hari bahagianya tersebut.

4. Isu talak cerai

Baru saja 47 hari menikah, isu tidak sedap pun langsung datang menghampiri Rizki dan Nadya. Rizki dikabarkan tengah menalak Nadya gaes. Hal ini juga diikuti dengan Instagram mereka yang saling menghapus foto pernikahan gaes. Bahkan mereka juga terlihat saling serang di sosial media gaes. Sampai saat ini pun masih belum ada tanggapan resmi dari Rizki mengenai hal tersebut. 

5. Hamil 4 minggu

Rizki dan Nadya diketahui sudah pisah ranjang. Bahkan ada seseorang yang mengaku sebagai ibu dari Nadya dan kecewa dengan Nadya yang melupakan ibunya. Ditengah isu yang menerpa rumah tangganya, ternyata gaes Nadya kini tengah hamil 4 minggu. Hal ini pun membuat netizen langsung menyerang Rizki gaes. 

BACA JUGA: Viral Polisi Khusus 86 Ringkus Pemalak Supir Truk Di TKP, Gak Bisa Berkutik Apalagi Kabur




rizki ceraikan nadya saat hamilisu cerai antara rizki dan nadyarizky danadya mustikacerita rizky da dan nadyanadya mustika cerai

Share to: