Biodata Ardya Putri Gita Asmara Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Trending YouTube

Biodata Ardya Putri Gita Asmara Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Trending YouTube

Biodata Ardya Putri Gita Asmara Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Trending YouTube

Kolase Foto Bayu Murti TikTok (Foto: @bayu.murtii Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang peserta The Voice Kids Indonesia yang trending di YouTuber bernama Ardya Putri Gita Asmara? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Marcella Daryanani Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Pesinetron yang Baru Menikah dengan Willy

Ardya Putri Gita Asmara lahir di Lampung, pada tahun 2007. Berarti usia Ardya Putri Gita Asmara sekarang adalah 13 tahun. Nama panggung dari Ardya Putri Gita Asmara adalah Putri Gita gaes. 

Ardya Putri Gita Asmara justru baru-baru ini dikenal karena dirinya ikut dalam kompetisi The Voice Kids Indonesia 2021 gaes. Bahkan dia juga sempat viral di TikTok dan banyak orang yang menonton dirinya di YouTube sehingga menjadi trending. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ardya Putri Gita Asmara, peserta The Voice Kids Indonesia yang trending YouTube gaes. 

BACA JUGA: Biodata DEVINA KIRANA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Ardya Putri Gita

-Nama panggung: Putri Gita

-Tempat asal: Lampung, Sumatera Selatan

-Tanggal lahir: 2007

-Umur: 13 tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Sekolah Menengah Pertama (SMP)

-Tinggi badan: 155 cm

-Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi

-Akun instagram: @adnyaputri24

-Akun youtube: -

2. Fans banget sama Rizky Febian gaes

Ternyata sebelum dirinya mengikuti audisi, dia suka banget dengerin lagu dari Rizky Febian. Hal ini dikarenakan dirinya fans berat dari anak sulung SULE tersebut gaes. Bahkan ia membawakan lagu dari idolanya saat audisi. 

3. Suka banget buat ngecover lagu-lagu yang trending

Memang Ardya Putri Gita Asmara sering banget ngecover lagu-lagu yang sedang trending di sosial media gaes. Ia pun mengunggah suara emasnya tersebut di Instagram pribadinya lho. Hasilnya juga sangat bagus gaes. Wajib kamu dengarkan. 

4. Mempunyai suara yang sangat bagus

Saat Ardya Putri Gita Asmara masuk dan mulai bernyanyi, justru dirinya membuat kaget para mentor gaes. Suara yang dikeluarnya oleh gadis cilik satu ini sangatlah keren banget. Bahkan membuat para coach rebutan dia. 

5. Rizky Febian menjadi coach dirinya

Ardya Putri Gita Asmara membuat ketiga coach kagum dengan suaranya dan memutarkan kursinya gaes. Mereka saling merayu untuk merebut gadis kecil yang punya suara bagus ini. Namun ia akhirnya memilih Rizky Febian sebagai mentornya. 

BACA JUGA: Biodata ERSYA AURELIA dari Wikipedia: Agama, Umur, Pacar dan Fakta Unik, Pemain Sinetron Love Story the Series

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Ardya Putri Gita Asmara, peserta The Voice Kids Indonesia yang trending YouTube gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 13 tahun. 




ardya putri gita asmaraumur ardya putri gita asmaraagama ardya putri gita asmarabiodata ardya putri gita asmarathe voice kids indonesiaardya putri gita asmara the voicecoach rizky febian

Share to: