Ahmad Dhani Ingin Boyong Demi Lovato ke Indonesia

Ahmad Dhani Ingin Boyong Demi Lovato ke Indonesia

Ahmad Dhani Ingin Boyong Demi Lovato ke Indonesia

Ahmad Dhani Ingin Boyong Demi Lovato (Foto: Istimewa)


Ahmad Dhani membocorkan rencananya di pertengahan 2026 mendatang. Dirinya berencana memboyong Demi Lovato ke Indonesia.

Rencana ini muncul, ketika Ahmad Dhani mengumumkan bahwa ia menggelar konser bertajuk Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 dengan menggandeng sederet musisi rock internasional, diantaranya John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme.

Baca Juga: Ahmad Dhani Restui Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju

Kemudian ada Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusic, dan Derek Sherinian.

Konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 akan digelar pada 18 Januari 2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

"2026 lah pertengahan karena sekarang kan 2025 kita udah Januari ya," kata Ahmad Dhani saat konferensi pers di CGV FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (10/9).

Untuk membawa Demi Lovato ke Indonesia, Ahmad Dhani akan terbang ke Amerika Serikat untuk berdiskusi dengan tim sang penyanyi.

"Oktober ini kan kita mau ke Amerika. Buat konser tahun 2026 kan? Karena sekarang kan 2025, kita udah Januari ini ya," ungkap Ahmad Dhani.

Salah satu persiapan yang tengah dilakukan Ahmad Dhani yakni membuat video profile Dewa 19, untuk diperlihatkan kepada Demi Lovato.

"Mengajak collab dengan musisi rock apalagi pop itu sulit mereka punya idealis. Seperti contoh kita udah oke sama managernya Demi Lovato, tapi mereka harus lihat harus profil Dewa 19 untuk dilihat Demi Lovato," imbuh ayah Al El Dul tersebut.

Tentunya Ahmad Dhani memiliki alasan tersendiri mengapa ingin berkolaborasi dengan pelantun Heart Attack itu. Ia mengaku mengidolakan sosok Demi Lovato.

"Saya suka. Saya suka Demi Lovato. Saya suka Miley Cyrus. Kalau bisa Miley Cyrus, Miley Cyrus. Kalau bisa Avril Lavigne, Avril Lavigne," pungkas Ahmad Dhani.




Ahmad DhaniDemi Lovato

Share to:



Modal Video 01