Dituduh Jadi Provokator, Nora Tulis Kata-kata Romantis Untuk Jerinx Gaes

Dituduh Jadi Provokator, Nora Tulis Kata-kata Romantis Untuk Jerinx Gaes

Dituduh Jadi Provokator, Nora Tulis Kata-kata Romantis Untuk Jerinx Gaes

Nora dan Jerinx (Foto: dok. Istimewa)


Jerinx masih menjadi pembicaraan hangat untuk para publik. Apalagi baru-baru ini dirinya dituduh menjadi provokator dari aksi demo tolak rapid dan swab test di Bali. Nora pun langsung angkat bicara. 

Jerinx SID yang sangat kontroversial tersebut membuat publik mengecam tindakannya. Dirinnya bahkan dinilai memberikan contoh yang buruk untuk orang lain.

Tak hanya netizen, Hotman Paris pun ikut angkat bicara mengenai apa yang dikatakan oleh Jerinx SID.

Meskipun mendapatkan banyak kecaman, Nora Alexandra sebagai istri tampak terus mendukung apa yang dilakukan oleh sang suami. 

Dirinya juga ikut berdemo dan mengunggah aksi demo tersebut sama seperti suaminya. Nora yang sangat mengenal sosok suaminya tidak mempedulikan saat orang menuduh suaminya tersebut seorang provokator.

Menurut Nora, keterlibatan Jerinx dalam demo tersebut semata-mata sebagai bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang terdampak corona.

"Orang-orang di luar sana pasti menyebutmu provokator. Tapi saya tahu betul kamu tidak memaksa untuk datang demo. Yang datang demo karena mereka satu ingin hidup seperti dulu, bisa kerja, kalau sakit mereka tidak terbebani dengan tambahan rapid test," tulis Nora Alexandra.

Walaupun ada kabar beredar mengenai polisi yang akan menciduk Jerinx SID, Nora pun tidak mundur dan tetap akan mendukungnya. 

"Kamu hanya ingin Bali seperti dulu. Banyak masyarakat yang hilang pekerjaannya saat pandemi ini, banyak orang susah makan, banya orang butuh kerja. Saya tahu maksudmu. Jika benar kamu dilaporkan, kamu tidak sendiri. Aku di sampingmu @jrxsid," pungkas Nora.

Melihat unggahan tersebut, Jerinx pun langsung memberikan balas. Bahkan, ia mengaku sampai tidak bisa berkata-kata atas dukungan yang diberikan sang istri.

"Speechleess," balas Jerinx SID, singkat.




Nora Alexandra Dukung JerinxNora Tetap Disamping JerixNora Alexandra

Share to: