Fakta Dibalik Penundaan Konser Raisa di GBK, Caption Haru, Penyebab hingga Refund Tiket

Fakta Dibalik Penundaan Konser Raisa di GBK, Caption Haru, Penyebab hingga Refund Tiket

Fakta Dibalik Penundaan Konser Raisa di GBK, Caption Haru, Penyebab hingga Refund Tiket

Fakta Penundaan Konser Raisa di GBK (Foto: Instagram @juni_concert)


Kabar tak mengenakkan datang dari penyanyi cantik Raisa Andriana. Raisa baru saja mengumumkan penundaan Konser Perayaan 10 Tahun Raisa Andriana Berkarya. 

Konser yang harusnya digelar pada 28 November 2020 di GBK itu harus rela ditunda olehnya. Ia mengumumkan penundaan itu melalui unggahan Instagramnya pada Selasa, 8 September 2020.  

Mau tau fakta lain di balik penundaan konser Raisa di GBK? Simak ulasan berikut ini gaes.

BACA JUGA: Raisa dan Andi Rianto Kolab Ramake Bahasa Kalbu, Video Klip Full Tema Black & White

Caption Haru

Dalam unggahan Instagramnya, istri Hamish Daud itu memberikan caption yang haru banget. Ia mengungkapkan harapan besar konser ini bisa terjadi dan bisa bertemu dengan para fans.  

"Walaupun aku pengen banget konser ini terjadi, dengan berbagai cara & upaya, kalau ada satu hal yang diajarkan oleh pandemi ini, adalah kepentingan bersama jauh lebih penting daripada pribadi," ungkap Raisa. 

Ia juga berharap suatu saat dirinya bisa bertemu langsung dan bernyanyi bersama para fans.

"November nanti kita belum bisa ketemu langsung, tapi saat semua udah jauh lebih baik, kita akan lebih nyaman untuk nyanyi bareng, dan juga seru-seruan bareng lagiii ✨," imbuhnya. 

BACA JUGA: 8 Potret Liburan Raisa & Hamish Daud Ini Bikin Iri, Uwu Banget!

Penyebab penundaan konser

Raisa mengungkap pandemi COVID19 yang belum berakhir adalah penyebab diundurnya konser ini. Beragam upaya telah ia lakukan, namun menurutnya, kepentingan bersama lebih berharga dibanding kepentingan pribadi. Ia dan timnya pun memutuskan untuk meunda konser ini hingga waktu yang belum ditentukan.

Informasi refund tiket 

Konser ini memang sudah dinantikan banyak orang. Saat pertama kali tiket dijual pun lanngsung diserbu oleh para pecinta musik dari Raisa. Kabar ini tentu membuat bingung karena tiket konser sendiri sudah ludes. Raisa berharap penundaan ini bisa dipahami oleh para pemegang tiket. Iformasi refund tiket ini tersedia di akun Instagram @juni_concert dan mekanisme refundnya akan dikirim melalui email yang sebelumnya terdaftar.




Konser Raisa DitundaKonser RaisaRefund Tiket Konser RaisaPenyebab konser Raisa ditunda

Share to: