Raisa dan Andi Rianto Kolab Ramake Bahasa Kalbu, Video Klip Full Tema Black & White

Raisa dan Andi Rianto Kolab Ramake Bahasa Kalbu, Video Klip Full Tema Black & White

Raisa dan Andi Rianto Kolab Ramake Bahasa Kalbu, Video Klip Full Tema Black & White

Raisa dan Andi Rianto Kolab Ramake Bahasa Kalbu (Foto: Instagram)


Raisa akhirnya kembali merilis sebuah lagu pada 27 Agustus 2020. Lagu ini merupakan karya kolaborasinya bersama Andi Rianto. Mereka meremake lagu "Bahasa Kalbu"  yang sempat dipopulerkan oleh Titi DJ, Andi Rianto dan Dorie Kalmas.

Sedikit berbeda dari karya Raisa lainnya yang lebih pop, lagu ini diberi sentuhan aransmen orkestra. "Bahasa Kalbu" juga merupakan single pertama Raisa dengan sentuhan orkestra. Fokus utama dalam lagu ini terletak pada strings section sebegai elemen utamanya.

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Raisa & Andi Rianto - Bahas Kalbu, Lengkap Lirik dan Video Klip Nih

 

Dengan nuansa orkestra yang lebih kental, lagu Bahasa Kalbu versi Raisa pun terdengar sangat mewah, intim, dan powerful. Gak heran deh kalau Titi Dj sempat menangis saat pertama kali diminta mendengarkan lagu ini. 

Meski sudah digarap sejak Maret lalu, Raisa baru merilis video klip lagu Bahasa Kalbu melalui YouTube Channel Raisa6690 pada 27 Agustus 2020. Dengan nuansa hitam dan putih, video klip lagu ini terlihat sangat klasik.

Dalam video klip bertema hitam putih itu, nampak Raisa dan Andi Rianto bernyanyi dan bermain musik dalam sebuah ruangan yang sedikit gelap dan tergenang.

Raisa nampak menawan dengan dress yang dikenakannya. Rambutnya pun dibiarkan terurai indah menambah daya tariknya. Sementara itu Andi terlihat mengenakan stelan jas sambil memainkan piano.

Video klip Lagu Bahasa Kalbu menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling menyiratkan rasa sayang dan cintanya. Meski salah satunya sedang tak berdaya, pasangannya tetap hadir menemaninya dan tetap setia berjuang untuknya.

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Raisa - Kali Kedua, Ada Video Klip dan Liriknya Lho




Raisa rilis lagu baruDownload Lagu MP3 Raisa & Andi Rianto - Bahas KalbuLirik Raisa & Andi Rianto - Bahas KalbuVideo Klip Raisa & Andi Rianto - Bahas KalbuKolaborasi Raisa dan Andi Rianto

Share to: