Wow! Puluhan Musisi ini Kumpulkan Donasi Rp 9 Miliar

Wow! Puluhan Musisi ini Kumpulkan Donasi Rp 9 Miliar

Wow!  Puluhan Musisi ini Kumpulkan Donasi Rp 9 Miliar

Konser puluhan musisi Indonesia yang bertajuk 'Di Rumah Aja (Foto: Instagram/@narasitv)


Untuk melawan penyebaran virus corona atau covid-19, puluhan musisi Indonesia mengadakan konser penggalangan dana bertajuk 'Di Rumah Aja' atau #dirumahaja yang sukses digelar sejak 25 hingga 28 Maret 2020. 

Saat konser selama empat hari,  puluhan musisi berhasil mengumpulkan donasi lebih dari Rp 9 miliar yang akan diserahkan untuk penanganan virus corona atau covid-19.

Adapun nama musisi yang turut menjadi bagian dari Konser Musik #dirumahaja. Antara lain Andmesh, Anji, Armand Maulana, Fourtwnty, Hivi, Judika, Ridho Hafiedz & Kaka, Eva Celia, Tulus, Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, Gamaliel, Ariel Noah, Yura Yunita, Kunto Aji, Barasuara, Raisa, Ardhito Pramono, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, Ari Lasso, Iwan Fals, Trio Lestari, dan Didi Kempot.

Dilihat dari kanal YouTube Narasi Tv, konser tersebut dibuka oleh Tulus dengan menyanyikan lagu Pamit.  

Tulus mengatakan bahwa dirinya merasa konser di rumah ini sangat berbeda dari pertunjukannya selama berkarier.

"Konser musik ini adalah bagian dari gerakan melawan virus corona. Biasanya kalau nyanyi saya di panggung bareng-bareng. Kini nyanyi dan main musiknya di rumah masing-masing, tapi tetap bisa manggung," kata Tulus dalam siaran langsung di YouTube Narasi.

Konser Di Rumah Aja ditutup oleh penampilan Didi Kempot. Saat ditutup, donasi terkumpul lebih dari Rp 9 miliar.

Donasi yang terkumpul dari konser bertajuk Di Rumah Saja akan disalurkan pada kelompok yang paling rentan di tengah penanganan virus corona. Terutama tenaga medis dan masyarakat kecil yang terpaksa harus terus bekerja di luar rumah.




#musisi indonesia#galang dana#konser di rumaha aja#narasi tv

Share to: