Rizky Febian Beri Hadiah Mobil BMW untuk Ayahnya, Sule Malah Protes saat Tahu Kejutan di Baliknya

Rizky Febian Beri Hadiah Mobil BMW untuk Ayahnya, Sule Malah Protes saat Tahu Kejutan di Baliknya

Foto

Rizky Febian Beri Hadiah Mobil BMW untuk Ayahnya, Sule Malah Protes saat Tahu Kejutan di Baliknya (Foto: Instagram.com/@rizkyfbian, @ferdinan_sule)


Sukses sebagai penyanyi dan aktif di dunia perYouTubean, Rizky Febian baru-baru ini memberikan hadiah untuk ayahnya, Sule. Namun, di balik hadiah kejutannya itu Sule malah  protes pada sang putra. Waduh, kenapa ya gaes? Pasti penasaran kan, yuk langsung saja simak artikel ini.

Rizky Febian memang sudah cukup lama tidak tinggal bersama Sule di Bekasi, Jawa Barat. Diketahui, ia memilih untuk tinggal di rumahnya sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan

Karena hal itu, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini akhirnya jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama ayah dan adik-adiknya. Rizky juga jarang pulang ke Bekasi lantaran disibukkan dengan aktivitasnya di dunia entertainment. 

Melalui video yang diunggah ke channel YouTube Rizky Febian pada Rabu 21 Oktober 2020. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada Sule karena jarang pulang. Dalam kesempatan itu mantan kekasih Azalia Bianda Avissa ini juga memberikan hadiah untuk sang ayah tercinta.

"Jadi, aku ke sini mau minta maaf sama Ayah, sama Putri, Rizwan, karena Aa jarang pulang. Jarang ada waktu sama adik-adik. Terus Ayah juga kerja terus. Aa mau minta maaf. Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu sama Ayah," ucap Rizky Febian.

Setelah mengutarakan permintaan maafnya, Rizky kemudian menyerahkan sebuah kunci mobil kepada sule. Ia juga mengajak sang ayah ke garasi untuk melihat hadiah tersebut.

"Wow! kok Iky tahu kalau Ayah suka mobil, Ini mobil idaman banget. Wow, gaes, keren banget. Baru kemarin aku kasih hadiah buat Teh Putri. Nah, itulah ya Tuhan itu adil. Ketika kasih sama Putri, aku dikasih sama Iky," kata Sule sambil kaget melihat hadiah yang diberikan Rizky Febian. 

Ternyata, Rizky menghadiahkan ayahnya sebuah mobil BMW berwarna hitam. Merasa sangat senang, komedian kondang itu langsung memeluk mobil tersebut sambil tersenyum bahagia. 

"Wow! Oh my God. Wah, ini gue banget nih. Thank you, thank you, thank you. Alhamdulillah. Terima kasih," tutur Sule.

Setelah terpana melihat mobil mewah tersebut, Sule berencana akan mencoba untuk mengendarainya pada esok hari. Rizky rupanya punya kejuatan lain untuk Sule. Di balik hadiah mobil BMW itu, ada kenyataan yang membuat ayah empat anak itu lebih terkejut.

"Yang bikin Surprise-nya, jadi aku itu nge-DP atas nama ayah. Jadi, tiap bulan nanti tagihan ke Ayah. Jadi, BMW ini  punya Ayah, tiap bulan biar Ayah yang bayar. Seneng? Yay, selamat Ayah mobil barunya. Ini kuncinya. Jadi, tiap bulan nanti tagihannya langsung ke Ayah," kata Rizky Febian disambut tawa adik-adiknya.

Mendengar perkataan Rizky, Sule pun melayangkan protes. Karena menurutnya, ini bukan Surprise melainkan prank.

"Ini bukan Surprise, ini prank dong," kata Sule.

"Lho? Tapi kan ini buat Ayah. Kan, yang penting ini buat Ayah," timpal Rizky Febian.

Meski begitu, Sule mengaku terharu dengan hadiah kejutan yang diberikan putra sulungnya itu.

"Aku terharu banget. Terharu! Aku terharu, Sumpah. Oh my God. BMW, aku yang bayar! Rp 80 juta, sebulan? Ah, aku terharu! Terima kasih, terima kasih, atas surprise-nya," kata Sule mengakhiri.

Mau tahu keseruannya seperti apa? Simak videonya di bawah ini gaes!




rizky febiansulerizky febian beri sule hadiah mobilRizky febian dan sulesule protes

Share to: