Sedih Banget, BCL Rayakan Momen Lebaran Tahun Ini Tanpa Kehadiran Ashraf Sinclair

Sedih Banget, BCL Rayakan Momen Lebaran Tahun Ini Tanpa Kehadiran Ashraf Sinclair

Foto

BCL rayakan Momen Lebaran Tanpa kehadiran Ashraf Sinclair


Ashraf Sincalir, aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 silam. Meninggalnya aktor asal Malaysia itu menjadi pukulan tersendiri bagi BCL. Terlebih sejak 11 tahun pernikahan mereka, banyak momen manis yang dilalui bersama.

Misalnya saja pada momen lebaran tahun lalu, kebersamaan mereka terekam dalam sebuah video yang membuat publik iri akan kekompakan mereka.

Pada video tersebuf terlihat Ashraf dan BCL kompak berbagi tugas untuk menyiapkan open house. Kebersamaan mereka itu pun di unggah di kanal youtube It's Me BCL.

Hal tak terduga pun terjadi dalam video tersebut. Di satu sisi, Ashraf bertugas memasukkan kue ke dalam oven, sedangkan BCL malah tampak sedang bersolek.

Di momen lebaran tahun lalu itu, Ashraf tampak sudah rapi menggunakan baju melayu. Meski begitu, ia tetap terlihat mahir mengecek kue mana yang sudah siap dihidangkan.

Sesekali BCL juga melihat langsung kue yang sudah ia buat itu. Setelah kuenya sudah siap dihidangkan, para sahabat dan keluarga datang untuk berkumpul di kolam renang.

Pasangan yang menikah sejak November 2008 itu memang dikenal suka membuat acara kumpul-kumpul di rumahnya. Kendati demikian, keduanya juga kompak saling membantu satu sama lain.

Namun lebaran tahun ini BCL dan sang anak Noah Sinclair harus menjalankan hari raya Idul Fitri tanpa kehadiran sosok Ashraf Sinclair.




Bunga Citra LestariBCLAshraf SinclairLebaranRamadan

Share to: