Biodata Mira Kirana Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Jadi Penerus Musik Campurari Didi Kempot

Biodata Mira Kirana Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Jadi Penerus Musik Campurari Didi Kempot

Biodata Mira Kirana Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Jadi Penerus Musik Campurari Didi Kempot

Biodata Mira Kirana (Foto Instagram: @mirakirana_nganjuk)


Siapa yang belum kenal dengan penyanyi yang jadi penerus musik campurari Didi Kempot bernama Mira Kirana ini? Berikut biodata dan profilnya.

Mira Kirana atau Azizah Miraj Nanda adalah perempuan yang lahir di Lengkong pada tanggal 17 November 1998 silam. Berarti usia Mira sekarang adalah 22 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya berhasil mencuri perhatian saat menjadi juara pertama ajang The Next Didi Kempot kaena suaranya yang merdu dan khas.

BACA JUGA: Biodata Sasikirana Zahrani Asmara Lengkap Umur dan Agama, Putri Cantik Anjasmara yang Jadi Atlet Ice Skating

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Mira Kirana, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Azizah Miraj Nanda

Nama Panggung: Mira Kirana

Tempat tanggal lahir: Lengkong, Nganjuk, 17 November 1998

Umur: 22 Tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Kadino (ayah), Welasmini (ibu)

Nama Pasangan : -

Profesi: Penyanyi, Sinden

Pendidikan: Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa UNESA

Akun Instagram: @mirakirana_nganjuk

2. Penyanyi

Mira Kirana diketahui merupakan seorang perempuan yang mengawali karirnya sebagai penyanyi campursari alias sinden gaes.

Dirinya sudah melakukan kegiatan menyinden sejak dirinya masih kecil yaitu saat masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar.

3. Pendidikan

Selain itu diketahui kalau Mira Kirana merupakan lulusan Universitas Negeri Surabaya tahun 2017 yang mengambil jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa lho.

4. Kehidupan pribadi

Nggak cuma itu, Mira Kirana ternyata merupakan anak kedua dari pasangan Kadino dan Welasmini yang memiliki seorang kakak. Keluarganya juga merupakan salah satu dari banyaknya penggemar mendiang Didi Kempot. 

5. Juara The Next Didi Kempot

Mira Kirana akhirnya memutuskan untuk mengikuti ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot dan keluar sebagai juara pertama.

Ia mengikuti ajnag ini karena tertarik dan ingin mengasah bakatnya sebagai penyanyi lagu campursari.

BACA JUGA: 

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Mira Kirana, penyanyi yang jadi penerus musik campurari Didi Kempot. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Mira KiranaBiodata Mira Kiranaprofil Mira Kiranaumur Mira Kiranaagama Mira Kiranapendidikan Mira KiranaThe Next Didi KempotPenyanyi sinden

Share to: