Niat Bikin Konten Bareng Ayu Ting Ting, Lesti Kejora Malah Protes: Berasa Jalan di Cianjur

Niat Bikin Konten Bareng Ayu Ting Ting, Lesti Kejora Malah Protes: Berasa Jalan di Cianjur

Niat Bikin Konten Bareng Ayu Ting Ting, Lesti Kejora Malah Protes: Berasa Jalan di Cianjur

Lesti Kejora dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube Qiss You TV)


Nama Lesti Kejora memang sudah tak asing lagi di depan publik. Penyanyi jebolan D'Academi Dangdut itu belakangan ini kerap menjadi pusat perhatian publik. 

Nah gaes, baru-bari ini Lesti Kejora berkunjung ke kediaman Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat. Niat kedatangannya bermaksud untuk membuat konten YouTube bersama. 

Namun, setelah sampai di rumah Ayu Ting Ting, Lesti sempat protes kepada penyanyi dangdut itu. Mau tau karena apa? simak kelanjutannya di sini gaes!

Seperti yang di ketahui lewat kanal YouTube Qiss You TV yang berjudul "LESTI DAN RIZKI BILLA CUMA TEMENAN" Lesti  menyampaikan unek-uneknya soal gang menuju rumah Ayu Ting Ting yang dianggap terlalu sempit sehingga membuat mobil yang dibawa oleh wanita yang biasa di panggil Dede itu kesulitan untuk masuk.

 

"Tahu enggak, Dede berasa jalan di Cianjur jalannya sempit. Masuk ke sini Allahuakbar," kata Lesti Kejora di sambut tawa Ayu Ting Ting.

Menurut ibu satu anak itu keluhan Lesti Kejora adalah hal yang biasa ia dengar. karena ternyata, kebanyakan rekan artis yang berkunjung ke rumahnya juga mengeluhkan hal yang sama hingga sampai ada yang di jemput oleh driver Ayu Ting Ting. 

"Biasanya artis-artis pada dijemput sama driver Ayu di depan. jadi, driver kak Ayu yang bawa mobilnya," ujar ibu satu anak itu.

Namun, mobil yang dikendarai oleh Lesti ternayata dibawa oleh ayahnya dan membuat Ayu takjub pada ayah Lesti bisa bawa mobil melewati gang sempit.

"Bapak top banget bawanya, Nyerempet-nyerempat dikit boleh lah, kenang-kenangan namanya juga gang janda," tambah Ayu Ting Ting langsung di sambut tawa Lesti.

Ayu menjelaskan kenapa jalan tersebut disebut gang janda kerena kata dia pintu gangnya sempit namun ujungnya luas banyak parkiran.

"Artis-Artis yang masuk ke rumah Ayu Ting Ting itu biar tahu gimana rasanya gang janda, luarnya sempit dalemnya lega. Lihat mobil Kak Ayu banyakkan, banyak parkiran," ujar Ayu Ting Ting. 

Mau tahu keseruan Lesti Kejora dan Ayu Ting Ting seperti apa? Simak videonya di sini!




Ayu Ting TingLesti KejoraYouTube Lesti KejoraRIZKI BILLAR

Share to: