Biodata DEVINA KIRANA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata DEVINA KIRANA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata DEVINA KIRANA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata DEVINA KIRANA, Pemeran Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak ANTV dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @kiranadevina)


Berikut biodata Devina Kirana dari Wikipedia, lengkap dengan umur, tinggi badan, hingga pacar. Devina Kirana merupakan pemeran Rosalinda di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Devina Kirana lahir di Bandung pada tanggal 22 November 1994. Berarti usia Devina Kirana saat ini adalah 26 Tahun (2020). Nama asli Devina Kirana adalah Devina Kirana Ayu. Agama yang dianut adalah islam.

BACA JUGA: Biodata Rezki Achyana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker dengan Banyak Gelar yang Hits

Devina Kirana mengawali karirnya sebagai seorang model pada usia 15 tahun. Ia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting dan membintangi sinetron. 

Salah satu sinetron terbaru yang dibintangi Devina Kirana adalah Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Ia memerankan karakter Rosalinda dalam sinetron tersebut. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah biodata dan profil Devina Kirana, pemeran Rosalinda di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Devina Kirana

-Nama panggung: Devina Kirana Ayu

-Nama panggilan: Devima

-Tempat asal: Bandung

-Tanggal lahir: 20 November 1994

-Umur: 26 tahun (2020)

-Agama: Islam

-Pendidikan: Sarjana

-Pekerjaan: Aktris, Model

-Akun instagram: @kiranadevina

-Hobi: Travelling

-Tinggi badan: 168 cm

2. Perjalanan karir Devina Kirana

Gadis berusia 26 tahun ini mengawali karirnya sebagai seorang model pada usia 15 tahun. Namanya pun cukup dikenal di dunia modelling. 

Ia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting dan membintangi sinetron dan film. Debut film pertamanya sebagai seorang aktris adalah Roy Kiyoshi: The Untold Story. Saat itu ia memerankan karakter Tania. 

3. Membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sukses membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 dan 4 Sehat 5 Sule, Devina kembali berkesempatan untuk bermain sinetron bertajuk Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Ia memerankan karakter Rosalinda dalam sinetron tersebut. 

Dalam sinetron yang tayang sejak Januari 2021 ini, ia akan beradu akting dengan aktor dan akrtis lainnya seperti Adzwa Aurell, Adi Sky, Rizky Billar dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata ANNA SHIRLEY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggu Badan dan Pasangan, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

4. Menjadi seorang pebisnis

Selain sibuk menjadi seorang aktris dan model, gadis asal Bandung tersebut juga menjadi seorang pebisnis. Ia diketahui menjadi owner dari toko online bernama Salens Official. 

Sekedar informasi aja nih gaes, Salens Official menjual beragam pakaian stelan tidur dengan beragam design dan warna. 

5. Sosok pacar Devina Kirana

Decina pernah dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan seorang presenter sekaligus komedian bernama Billy Syahputra. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Kini belum diketahui siapa sosok pacar dan pengganti Billy Syahputra di hati Devina Kirana. 

Nah itu dia gaes biodata lengkap Devina Kirana, pemeran Rosalinda di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Ia kini masih berusia 26 tahun lho gaes. 




Devina KiranaBiodata Devina KiranaBiografi Devina KiranaProfil Devina KiranaFakta unik Devina KiranaPacar Devina KiranaAgama Devina KiranaJodoh Wasiat Bapak 2

Share to: