Demi Sang Istri, Baim Wong Klarifikasi soal Tagar #ShameOnYouBaimWong

Demi Sang Istri, Baim Wong Klarifikasi soal Tagar #ShameOnYouBaimWong

Demi Sang Istri, Baim Wong Klarifikasi soal Tagar #ShameOnYouBaimWong

Baim dan Paula (Foto: Instagram Baim Wong


Tagar #ShameOnYouBaimWong mendadak jadi trending Twitter Indonesia beberapa waktu lalu setelah unggahan Instastory Nikita Mirzani yang diduga menyindir Baim Wong.  Sebelumnya, netizen terlihat membagikan postingan Nikita Mirzani yang mengancam akan membongkar aib seorang artis yang melakukan aksi buka-tutup komentar dalam dua postingan masing-masing bersama Presiden Joko Widodo dan Ustaz Felix Siauw. 

Menanggapi hal tersebut, akhirnya Baim pun buka suara. Dalam video live yang disimpan berjudul Curhat ... :) #sayangkaliansemua #janganlelahberbagi, Baim Wong memberikan klarifikasi soal tagar tersebut.

Ia mengaku tak masalah dengan berbagai tudingan yang mengarah kepadanya, asalkan tak menjadi beban dan tekanan bagi istrinya, Paula Verhoeven.

"Saya sebenarnya bingung juga mau ngomong apa, tapi kan belum disebutkan nama, jadi jangan berburuk sangka dulu. Cuma yang kasihan kalau gini bukan gue, bosque, tapi Paula," kata Baim Wong seperti dalam  videonya, Senin 29 Juni 2020.

Baim Wong pun mengungkap bahwa dirinya tak pernah tahu apa masalah yang ada di belakang sampai-sampai dirinya bisa menjadi trending di Twitter.

"Buat saya, apa yang baik buat saya, tolong digarisbawahi ya, saya teladanin. Tetapi kalau enggak, ya enggak saya dengerin. Sesimpel itu. Dan saya tidak pernah memilih orang-orang itu siapa," katanya.

Baim Wong juga menegaskan, ia sama sekali tak berniat seperti apa yang dipikirkan oleh netizen kepadanya setelah bertemu dengan ustaz yang tak bisa disebutkan namanya itu.

"Gue bilang kepada kalian, satu persen pun gue enggak ada pemikiran ke sana. Sama sekali," tegas ayah Kiano Tiger Wong tersebut. Terlepas dari apa pun masalahnya, Baim Wong tak ingin warganet justru malah menjadi berdosa karena terhasut oleh tudingan yang beredar.

"Saya bukannya kasihan ke saya, saya takutnya kalian kalau berita itu enggak bener malah jadi dosa yang banyak buat kalian. Beneran, demi Allah," tutupnya.




Baim WongPaula Verhoeven

Share to: