Fakta dan Potret Cantik Nafisah Alayyah, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Dipilih Isyana Sarasvati

Fakta dan Potret Cantik Nafisah Alayyah, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Dipilih Isyana Sarasvati

Fakta dan Potret Cantik Nafisah Alayyah, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Dipilih Isyana Sarasvati

Kolase Foto Nafisah Alayyah The Voice Kids Indonesia (Foto: @nafisahxlyh Instagram)


Nama dari Nafisah Alayyah menjadi perbincangan netizen semenjak dirinya mengikuti kompetisi The Voice Kids Indonesia dan dipilih oleh Isyana Sarasvati. Siapakah dia? Yuk cek fakta dan potret cantiknya gaes. 

Nafisah Alayyah merupakan salah gadis kecil yang berasal dari Medan gaes. Dirinya menjadi dikenal banyak orang ketika mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia dan dipilih oleh Isyana Sarasvati.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Farel Ibnu, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bukittinggi yang Disorot

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan potret Nafisah Alayyah, peserta The Voice Kids Indonesia yang dipilih Isyana Sarasvati. 

Nafisah ini berasal dari Medan gaes

Terlihat memang di YouTube jika Nafisah Alayyah sendiri perawakannya sangat lembut dan juga manis banget. Namun siapa sangka ternyata dia berasal dari Medan. Padahal biasanya orang Sumatera terkenal dengan gayanya yang sangar, namun hal tersebut tidak tercerminkan di dirinya. 

Ternyata usinya masih 12 tahun lho

Banyak banget netizen yang gak menyangka jika Nafisah Alayyah usianya adalah 12 tahun gaes. Padahal jika dilihat dari penampilannya di TV, ia justru terlihat tinggi banget lho. Wah gak nyangka ya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ghatfaan Rifqi Putra, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang yang Trending YouTube!

OOTD Hijabnya bisa jadi inspirasi buat kamu

Jangan salah gaes, Nafisah Alayyah tidak hanya jago dalam bernyanyi, namun juga mempunyai selera dalam berhijab yang keren dan kekinian banget. Jika kamu ingin melihat OOTD yang bagus, kamu bisa jadikan dirinya sebagai inspirasi lho. 

Dirinya merupakan orang yang pemalu lho

Satu hal yang sangat membuat orang terkejut adalah ketika Nafisah Alayyah mengatakan jika dirinya pemalu. Padahal dirinya terlihat sangat percaya diri dan juga mempunyai penguasaan panggung yang baik gaes. 

Feed IG-nya aesthetic abis gaes

Semua orang gak nyangka jika Nafisah Alayyah anaknya aesthetic banget. Ketika kamu main ke Instagram miliknya, ia hanya mempunyai 2 buah foto. Namun potret yang diunggahnya tersebut terlihat keren gaes. 

Mempunyai suara yang imut banget gaes

Ketika Nafisah Alayyah netizen dan juga para coach langsung kaget karena suaranya yang sangat imut dan lembut. Bahkan beberapa mentor juga menyarankan jika dirinya harus bisa memilih lagu yang tepat untuknya. 

Dipilih langsung oleh Isyana Sarasvati 

Pertama kali mendengar Nafisah Alayyah bernyanyi, dirinya masih belum berani untuk memutar kursi gaes. Namun ketika mencapai nada tinggi, barulah artis pujaan lelaki ini memutarkan kursinya. Ia pun kaget melihat perawakan dari peserta The Voice Kids Indonesia satu ini gaes

Penggemar dari coach Yura gaes

Sebelum Nafisah Alayyah lanjut untuk dimentori oleh Isyana Sarasvati, coach Yura justru ingin mendengar suaranya memakai lagu yang lain. Ternyata dia justru penggemar dari penyanyi cantik tersebut gaes.  

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Vasilysa, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Malang yang Trending YouTube!

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan potret Nafisah Alayyah, peserta The Voice Kids Indonesia yang dipilih Isyana Sarasvati. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 12 tahun. 




fakta nafisah alayyahnafisah alayyahnafisah alayyah the voice kidspeserta the voice kids Indonesiacoach isyana sarasvatinafisah alayyah dipilih isyana sarasvati

Share to: