8 Fakta Menarik Farel Ibnu, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bukittinggi yang Disorot

8 Fakta Menarik Farel Ibnu, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bukittinggi yang Disorot

Foto

Kolase Foto Farel Ibnu The Voice Kids Indonesia (Foto: @farelibnudofi Instagram)


Farel Ibnu menjadi perbincangan para netizen setelah dirinya tampi dalam The Voice Kids Indonesia 2021 gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id 

Farel Ibnu merupakan pria yang berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat. Dirinya menjadi terkenal dan selalu diperbincangkan oleh netizen semenjak mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia 2021 gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ghatfaan Rifqi Putra, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang yang Trending YouTube!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Farel Ibnu, peserta The Voice Kids Indonesia asal Bukittinggi yang jadi perhatian. 

Farel berasal dari Bukittinggi lho

Melihat dari perawakannya dan juga gaya bicaranya memang dirinya sendiri terlihat seperti orang yang bukan berasal dari daerah Jawa. Farel Ibnu ternyata berasal dari Bukittinggi gaes. Datang dari Padang hanya untuk meraih mimpi lho. 

Farel Ibnu sendiri masih berusia 14 tahun gaes

Tinggi badan dari Farel Ibnu sendiri membuatnya terlihat seperti anak umur 16 tahun ke atas. Padahal ketika mengikuti acara The Voice Kids Indonesia sendiri, dirinya berusia 14 tahun lho gaes. Gak nyangka banget ya. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Vasilysa, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Malang yang Trending YouTube!

Buat yang penasaran, agama dari Farel Ibnu ini adalah Islam

Banyak banget netizen yang penasaran dengan agama dari Farel Ibnu ini lho. Setelah Tim KUYOU.id mencari tahu mengenai latar belakangnya, pria dengan badan yang sangat tinggi ini memeluk agama Islam gaes. 

Farel Ibnu sendiri masih duduk di bangku SMP

Kalau orang melihat Farel Ibnu tidak menggunakan seragam, pastinya banyak banget yang menyangka jika dirinya anak kelas 1 SMA karena tinggi badannya. Padahal ia sendiri masih duduk di bangku SMP lho. 

Hobi dari Farel Ibnu adalah menyanyi gaes

Wajar saja jika Farel Ibnu mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia gaes. Dirinya sendiri memang mempunyai bakat dalam bidang tersebut. Bahkan dari kecil hobinya adalah bernyanyi. Wah, keren banget ya. 

Mempunyai suara yang bikin kamu merinding

Suara dari Farel Ibnu ketika pertama kali kamu mendengarnya, pasti akan bikin kamu merinding gaes. Tidak hanya kamu, bahkan para coach pun dibuatnya kagum dengan suara emasnya ini lho. 

Berhasil membuat para coach terpukau

Memang Farel Ibnu di awalnya ketika sedang blind auditions, para coach sendiri tidak memutar kursi karena masih ragu. Namun ketika diakhir, justru semua mentor langsung memutar kursi dan menginginkan dirinya masuk ke tim mereka. 

Coach Marcel menjadi pilihannya untuk ke babak berikutnya 

Setelah mengalami banyak banget perdebatan dan juga persaingan diantara para coach sendiri, Farel Ibnu akhirnya memilih Marcel untuk dijadikan mentor gaes. Tentu saja ia lolos dan melaju ke babak berikutnya. 

BACA JUGA: 12 Fakta Menarik Chevira dan Dhevira, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 Kembar asal Bali Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Farel Ibnu, peserta The Voice Kids Indonesia asal Bukittinggi yang jadi perhatian. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 14 tahun. 




farel ibnufarel ibnu the voice kidsthe voice kids indonesiafakta farel ibnu the voice kidspeserta the voice kids

Share to: