Biodata Joanna Grania Wenthe Lengkap Agama, Umur dan Pendidikan, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Palangkaraya

Biodata Joanna Grania Wenthe Lengkap Agama, Umur dan Pendidikan, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Palangkaraya

Biodata Joanna Grania Wenthe Lengkap Agama, Umur dan Pendidikan, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Palangkaraya

Kolase Foto Joanna Grania Wenthe The Voice Kids Indonesia (Foto: @jojowenthee Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang peserta The Voice Kids Indonesia yang berasal dari Palangkaraya bernama Joanna Grania Wenthe?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Potret Cantik Nafisah Alayyah, Peserta The Voice Kids Indonesia yang Dipilih Isyana Sarasvati

Joanna Grania Wenthe lahir di Palangkaraya, pada tahun 2006. Berarti usia Joanna Grania Wenthe sekarang adalah: 14 Tahun (2020). Nama panggilan Joanna Grania Wenthe adalah: Jojo. Agama yang dianut adalah Kristen. 

Joanna Grania Wenthe menjadi dikenal orang semenjak dirinya mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2021 gaes. Dia tampil sangat maksimal dan membuat para coach terlena gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Joanna Grania Wenthe, peserta The Voice Kids Indonesia yang berasal dari Palangkaraya gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Farel Ibnu, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bukittinggi yang Disorot

1. Biodata dan profil 

Nama: Joanna Grania Wenthe

Panggilan: Jojo

Tanggal Lahir: 2006 

Tempat Asal: Palangkaraya

Umur: 14 Tahun

Agama: Kristen

Pekerjaan: Pelajar

Hobi: Bernyanyi

Akun Instagram: @jojowenthee

2. Penampilan yang membuat juri kagum

Joanna Grania Wenthe menjadi salah satu peserta yang membuat juri kagum dengan suaranya gaes. Bahkan ia membawakan lagu dari coach Yura ketika di Blind Auditions. Suaranya pun sangat terlatih dan bagus banget. 

3. Ternyata fans dari coach Yura gaes

Joanna Grania Wenthe sendiri memang berencana ingin masuk dan bergabung dalam tim dari coach Yura. Hal ini dikarenakan dirinya merupakan penggemar dari penyanyi cantik tersebut gaes. Wah, gak nyangka banget. 

4. Joanna Grania Wenthe sudah punya lagu sendiri lho

Bakatnya dalam bernyanyi membuatnya sudah menciptakan lagu sendiri di usia yang masih muda banget gaes. Dirinya punya sebuah single berjudul Ku Mulai Hari ini gaes. Wah keren banget ya. 

5. Sering banget nge-cover lagu gaes

Seperti penyanyi pada umumnya, Joanna Grania Wenthe memang sering banget nge-cover sebuah lagu gaes. Bahkan sudah banyak lagu yang ia cover dan diunggahnya dalam Instagram pribadinya. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Biodata GHATFAAN RIFQI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Joanna Grania Wenthe, peserta The Voice Kids Indonesia yang berasal dari Palangkaraya gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 14 tahun. 




joanna grania wenthe the voice kidsbidoata joanna grania wentheumur joanna grania wentheagama joanna grania wenthejoanna grania wenthethe voice kids indonesiacoach yura

Share to: