Biodata GHATFAAN RIFQI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang

Biodata GHATFAAN RIFQI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang

Biodata GHATFAAN RIFQI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang

Kolase Foto Ghatfaan Rifqi The Voice Kids (Foto: @ghatfaanrifqi_ Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang bernama Ghatfaan Rifqi? 

Berikut biodata lengkapnya.

BACA JUGA: Fakta Menarik Ghatfaan Rifqi Putra, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang yang Trending YouTube!

Ghatfaan Rifqi merupakan pria yang berasal dari Semarang gaes. Dirinya menjadi terkenal semenjak mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia 2021 dan videonya sempat trending di YouTube lho. 

Tampil dalam ajang The Voice Kids Indonesia bukanlah perkara mudah memang. Namun Ghatfaan Rifqi sendiri berhasil membuktikan dirinya layak lolos dibabak audisi tersebut. Bahkan semua coach menginginkannya masuk ke dalam tim lho. 

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id biodata Ghatfaan Rifqi, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang yang bikin juri terpukau gaes. 

BACA JUGA: Biodata VASILYSA STEFANOVNA Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Malang

1. Biodata dan profil 

-Nama: Ghaftaan Rifqi Putra

-Nama panggilan: Ghaftaan

-Tempat asal: Semarang, Jawa Tengah

-Keturunan: Jawa

-Tanggal lahir: 2008 

-Umur: 13 Tahun 

-Agama: Islam

-Pendidikan: SMP

-Hobi: Menyanyi, Menari, Olahraga

-Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi

-Akun Instagram: @ghaftaanrifqi_

2. Pernah memenangkan lomba duet lho gaes

Tidak hanya berprestasi dalam bidang tarik suara, ternyata Ghatfaan Rifqi juga punya prestasi sebagai pemain alat musik gaes. Dirinya pernah memenangkan lomba duet gitar tingkat daerah lho. 

3. Sering banget nge-cover lagu-lagu yang lagi trending gaes

Ghatfaan Rifqi menunjukan bakatnya di sosial media gaes. Dirinya mulai dengan melakukan cover lagu yang sedang trending lho. Bahkan banyak banget yang nonton videonya gaes. Memang bakat bernyanyinya sudah ada sejak kecil.  

4. Menjuarai perlombaan tingkat lokal gaes

Sebelum ikut The Voice Kids Indonesia, Ghatfaan Rifqi juga menjuarai beberapa perlombaan gaes. Salah satunya adalah Got Talent Sentral Java Auto Vaganza 2020, dimana dirinya mendapatkan juara 1. 

5. Berhasil membuat kagum semua coach The Voice Kids

Kemampuan dari Ghatfaan Rifqi tidak boleh diragukan lagi gaes. Dirinya justru mendapatkan perhatian dari seluruh coach yang ada untuk memutar balikan kursinya. Bahkan sampai terjadi perdebatan untuk memperebutkan pria tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Chevira Dhevira Twins Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bali yang Kembar Lho

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Ghatfaan Rifqi, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang yang bikin juri terpukau gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 12 tahun. 




ghatfaan rifqibiodata ghatfaan rifqiumur ghatfaan rifqiagama ghatfaan rifqipeserta the voice kidsthe voice kids ghatfaan rifqi

Share to: