Makna Tersirat Lirik Lagu SABYAN - Sapu Jagat, Isyaratkan Cinta Segitiga Bukan Hal yang Salah

Makna Tersirat Lirik Lagu SABYAN - Sapu Jagat, Isyaratkan Cinta Segitiga Bukan Hal yang Salah

Makna Tersirat Lirik Lagu SABYAN - Sapu Jagat, Isyaratkan Cinta Segitiga Bukan Hal yang Salah

SABYAN Sapu Jagat, Isyaratkan Cinta Segitiga Bukan Hal yang Salah dalam Kolase Foto (Foto:Instagram @sabyan.gambus)


Simak makna tersirat lirik lagu Sabyan berjudul Sapu Jagat yang baru saja dirilis pada 13 Maret 2021 lalu. 

Lagu berjudul Sapu Jagat ini dinilai memiliki makna tersirat dan isyaratkan cinta segitiga bukanlah hal yang salah. Hal tersebut dicerminkan dari lirik dalam lagu tersebut yang menjelaskan soal khilaf, rasa cinta, hingga perjalanan cinta. 

BACA JUGA: Link Video Klarifikasi Ayus Sabyan soal Selingkuh dengan Nissa: Saya Khilaf, Mohon Doanya

video klip lagu Sapu Jagat yang dirilis pada 13 Maret 2021 ini pun langsung diserbu netizen di YouTube. Hingga kini, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan disukai 87 ribu orang. 

Ditulis langsung oleh Ayus Sabyan isyaratkan cinta segitiga bukanlah kesalahan

Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Ayus Sabyan dengan lirik yang dinilai netizen seperti menceritakan kisahnya dengan Nissa Sabyan saat ini. Ada penggalan-penggalan lirik yang dinilai sangat menjurus dengan ceritanya.  Seperti pada penggalan lirik yang menampilkan kata 'khilaf' berikut ini. 

"Letihnya mencari jawaban misteri. Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi. Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam. Khilaf ku untuk relakan sgala yang ku genggam," tulis Ayus dalam lirik lagu tersebut. 

Selain itu, pada bait ketiga terdapat isyarat bahwa rasa itu adalah sesuati yang Tuhan berikan bukanlah yang dipinta. 

"Rasa yang Kau beri bukan yang ku pinta. Ku pasrah dan menerimamu ku serahkan semua. Jalan tak berarah kemana melangkah. Membawa cinta bersama luka yang kurasa," tulis lirik tersebut.

Nggak cuma itu aja gaes, dalam akhir video tersebut, tertulis sebuah pesan terimakasih kepada para penikmat lagu Sabyan yang telah mendukung karya-karya mereka. Hal tersebut diartikan sebagai salam perpisahan oleh netizen. 

"Terimakasih telah menghargai karya-karya Sabyan," tulis Sabyan.

BACA JUGA: Biodata NISSA SABYAN dari Wikipedia: Pendidikan, Umur, Orang Tua dan Fakta Perselingkuhan dengan Ayus Sabyan

Respon Netizen terhadap lagu Sapu Jagat- Sabyan

Reaksi netizen pun bermacam-macam, dari mulai meminta klarifikasi dari Nissa Sabyan, hingga dugaan-dugaan lirik tersebut menceritakan kisah perselingkuhan antar Ayus dengan Nissa Sabyan.

"Kek nyeritain hidup yg sekarang dia alamin yah.." ujar salah satu netizen. 

"Dia yang menyakiti tapi seolah-olah dia yg tersakiti," tanggapan netizen lainnya.

"Liriknya sesuai dengan, masalah hidupnya yg sekarang. Semoga allah menyadarkan mu, dan hidayah cepat menghampirimu🤲," kata @lidya***.

"Apakah ini lagu terakhir kalian? Kok konsepnya kek mau minggat gitu,"  tutur @saya***.

Grup musik religi tersebut merilis sebuah lagu Sekedar informasi aja nih gaes, lagu berjudul Sapu Jagat di tengah terpaan isu perselingkuhan yang mencuat antara personelnya, yaitu Nissa dan Ayus Sabyan. 

Tak ada klarifikasi dari Nissa Sabyan 

Sejak diisukan memiliki hubungan gelap dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan sendiri tak pernah buka suara. Ia memilih diam dan bahkan tak ada update apapun dari Instagramnya.

Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja ia mengunggah cuplikan video klip lagu Sabyan berjudul Sapu Jagat. Ia pun turut hadir membintangi video klip tersebut. 

Karena sama sekali tak ada klarifikasi dari Nissa Sabyan, kolom unggahan Nisa Sabyan itu pun langsung dibanjiri netizen yang menagih klarifikasi dari Nissa Sabyan. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu SABYAN - Sapu Jagat, Lengkap Lirik dan Video Klip

Nah itu dia gaes makna tersirat lagu terbaru Sabyan berjudul Sapu Jagad yang dirilis pada 13 Maret 2021 lalu. Lagu tersebut dinilai memiliki makna yang menceritakan kisah Ayus dan Nissa Sabyan gaes.  




makna tersirat lirik lagu SabyanLagu SABYAN - Sapu JagatMakna tersirat Lagu SABYAN - Sapu JagatCerita Cinta Segitiga SABYAN - Sapu JagatIsyarat lagu SABYAN - Sapu JagatSapu Jagat

Share to: