Link Video Klarifikasi Ayus Sabyan soal Selingkuh dengan Nissa: Saya Khilaf, Mohon Doanya

Link Video Klarifikasi Ayus Sabyan soal Selingkuh dengan Nissa: Saya Khilaf, Mohon Doanya

Foto

Link Video Klarifikasi Ayus Sabyan soal Selingkuh dengan Nissa dalam kolase Foto (Foto: YouTube)


Berikut link video klarifikasi Ayus Sabyan terkait perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ia mengungkap bahwa hal tersebut terjadi karena khilaf. Simak selengkapnya berikut ini gaes. 

Kabar perselingkuhan antara keyboardis dan vokalis grup musik Sabyan kini tengah jadi perbincangan publik. Kabar tersebut terungkap setelah adik ipar Ayus Sabyan, Tia mengungkap apa yang terjadi pada rumah tangga yang dibina kakaknya tersebut. 

BACA JUGA: Pernyataan Mantan Personil Sabyan Gambus untuk Ayus dan Nissa Sabyan: Kesel dan Kita Rugi Dong

Menurut Tia, perselingkuhan yang dilakukan Ayus bahkan sudah terjadi selama 2 tahun. Namun selama ini, istri Ayus bernama Ririe Fairus memilih diam untuk menjaga biduk rumah tangga yang ia jalani.

Dibenarkan oleh adik Ayus sendiri

Adik Ayus sendiri pun membenarkan kabar perselingkuhan tersebut. Dalam tangkapan layar percakapannya dengan Ayus yang tersebar ke berbagai media, adik Ayus meminta Ayus untuk mengklarifikasi soal kabar yang beredar. 

Ayus lakukan klarifikasi melalui sebuah video

Lama tak muncul dan ditunggu-tunggu masyarakat, akhirnya Ayus muncul dengan sebuah video klarifikasi. Dalam video berdurasi singkat itu, Ayus membenarkan kabar perselingkuhannya tersebut.

Ayus juga mengungkap permintaan maafnya kepada sang istri, Ririe Fairuz. Ia juga meminta maaf kepada keluarga dan seluruh penggemar Sabyan Gambus. 

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sayan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," tutur Ayus.  

BACA JUGA: Biodata NISSA SABYAN dari Wikipedia: Pendidikan, Umur, Orang Tua dan Fakta Perselingkuhan dengan Ayus Sabyan

Link video klarifikasi Ayus

Dalam video itu, Ayus juga meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Berikut adalah link video klarifikasi Ayus. 

"Mohon doanya semoga saya menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih," ucap Ayus. 

Link video klarifikasi ayus

BACA JUGA: Biodata Ririe Fairus Lengkap Agama, Umur, dan Pengakuan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Nah itu dia gaes link video klarifikasi Ayus soal kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ia membenarkan perselingkuhan yang terjadi antara dirinya dengan Nissa dan meminta maaf atas kekhilafannya tersebut. 




Nissa SabyanAyus SabyanKlarifikasi Ayus SabyanSosok Ayus SabyanPerselingkuhan Ayus SabyanRirie FairusAyus Sabyan selingkuh

Share to: