Biodata Ririe Fairus Lengkap Agama, Umur, dan Pengakuan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Biodata Ririe Fairus Lengkap Agama, Umur, dan Pengakuan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Biodata Ririe Fairus Lengkap Agama, Umur, dan Pengakuan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Biodata Ririe Fairus, foto cantik Erie Fitriyah (Foto: Instagram: @ririe_fairus)


Ini biodata lengkap Ririe Fairuz alias Erie Fitriyah yang disorot atas perselingkuhan sang suami, Ahmad Fairuz (Ayus Sabyan) dengan sang vokalis Nissa Sabyan.

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Ririe Fairuz  adalah alumni pesantren Yapink Tambun, Bekasi yang lulus pada tahun 2007 silam, Ririe Fairuz adalah nama panggilan yang digabungkan dengan nama suami yakni Ahmad Fairuz yang akrab disapa Ayus.

Dilihat dari penampilannya Ririe Fairuz diyakini berusia 29 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Ririe dan Ayus telah dikaruniai dua orang anak laki laki.

BACA JUGA: Biodata AHMAD FAIRUZ aka AYUS Sabyan Lengkap Agama, Umur, dan Tempat Asal, Viral Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Jharna Bhagwani, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan profil

Nama Asli: Eri Fitriyah

Nama Panggilan: Ririe Fairus

Nama Lain: Erie

Tempat Asal: Bekasi, Jawa Barat

Tempat Tinggal: Jakarta

Agama: Islam

Umur: 29 Tahun (belum ada sumber resmi)

Pendidikan: Pondok Pesantren Yapink, Bekasi

Pekerjaan: Pedagang Online, Ibu Rumah Tangga

Akun Instagram: @ririe_fairus

Akun YouTube: Sabyan Kids

2. Menjalankan channel YouTube Sabyan Kids

Pemilik nama asli Eri Fitriyah ini diketahui menjalankan channel YouTube bernama Sabyan Kids, yang merupakan bagian dari grup Sabyan Gambus.

3. Punya Toko Online Shop

Selain menjalankan YouTube Sabyan Kids, ternyata Ririe Fairus juga memiliki bisnis jual beli aksesoris yang dijual di toko online shop miliknya gaes.

4. Alumni Pondok Pesantren Yapink, Bekasi

Berdasarkan penelusuran diketahui kalau dirinya merupakan alumni santri yang pernah belajar di pondok pesantren Yapink yang berada di Bekasi.

5. Gugat cerai karena perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Ririe Fairus diketahui mengunggat cerai suaminya, Ayus yang merupakan keyboardis Sabyan Gambus karena isu perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Ririe memberikan pengakuan kalau Ayus telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan yang tak lain merupakan vokalis Sabyan Gambus.

BACA JUGA: KRONOLOGI Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Lengkap dengan Bukti dari Istri Pertama

Nah, itulah biodata lengkap Ririe Fairus alias Erie Fitriyah, Istri Ayus Sabyan yang ungkap perselingkuhan Suami dengan Nissa Sabyan. 




Ririe FairusBiodata Ririe FairusProfil Ririe FairusAgama Ririe Fairusumur Ririe Fairussekolah Ririe Fairuspekerjaan Ririe Fairus

Share to: