KRONOLOGI Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Lengkap dengan Bukti dari Istri Pertama

KRONOLOGI Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Lengkap dengan Bukti dari Istri Pertama

KRONOLOGI Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Lengkap dengan Bukti dari Istri Pertama

Kolase Foto Istri Pertama Ayus yang Selingkuh dengan Nissa Sabyan (Foto: @ririe_fairus Instagram)


Nissa Sabyan menjadi bulan-bulanan media dan netizen karena dirinya dikabarkan selingkun dengan Ayus gaes. Bagaimana kejadiannya? Berikut ini merupakan kronologi yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Nissa Sabyan merupakan seorang penyanyi yang menjadi bulanan media kali ini. Dirinya dikabarkan berselingkuh dengan Ayus gaes. Bahkan netizen beramai-ramai nge-bully wanita cantik satu ini lho. 

BACA JUGA: Kronologi Anang Ashanty Aurel Azriel Positif COVID19, Lengkap Gejala Penyebab Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai kronologi perselingkuhan Nissa Sabyan dan juga Ayus yang menghebohkan netizen. 

Pertama kali tersebar dari akun gosip

Masalah perselingkuhan Nissa Sabyan dan juga Ayus justru tersebar pertama kali di Instagram melalui beberapa akun gossip gaes. Hal tersebut membuat netizen dan wanita yang membenci pelakor justru tersulut api cemburu. 

Istri Ayus sudah menutupi aib suami selama bertahun-tahun

Ternyata gaes, perselingkuhan dari Nissa Sabyan dan juga Ayus sudah dilakukan selama bertahun-tahun gaes. Namun sang istri yang mengingat anak-anaknya menutupi hal tersebut sehingga tidak tersebar di media. 

BACA JUGA: Kronologi Janda SITI JAINAH Hamil Tanpa Hubungan Intim: Tiba-tiba Angin Masuk Kemaluan dan Hamil Cuma Sejam!

Ririe Fairus istri sah dari Ayus 

Ririe Fairus sendiri yang menjadi istri sah dari Ayus justru sempat memberikan sebuah Instagram Stories dimana ia mengatakan akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun sudah disakiti berkali-kali. Kata-kata tersebut yang membuat netizen kesal dengan suaminya. 

Perselingkuhan dibongkar oleh sepupu Ririe Fairus

Ternyata ada orang yang peduli dengan Ririe Fairus gaes. Salah satu orangnya adalah sepupunya gaes. Hal tersebut diunggah oleh salah satu akun gossip, dimana sepupu dari istri Ayus ini memberitahukan masalah yang terjadi melalui DM Instagram. 

Ririe Fairus dan Ayus tidak mau pisah

Terbongkarnya masalah tersebut sebenarnya memang sudah lama, tetapi baik dari Ririe Fairus dan juga Ayus tidak ingin berpisah. Namun istrinya sendiri sudah geram dan akhirnya menggugat cerai sang suami. 

Sempat dijadikan konten TikTok gaes

Kesal dengan kejadian yang ada membuat sepupu dari Ririe Fairus sendiri mengunggah beberapa komentar dan juga hal-hal yang menyangkut Nissa Sabyan ke TikTok. Bahkan sempat viral gaes. 

Fiersa Besari ikutan untuk berkomentar

Ternyata kejadian tersebut menarik perhatian dari Fiersa Besari gaes. Dirinya yang melihat hal tersebut justru membuat jokes dengan mengatakan jika tidak mau julid dan belajar menahan diri. 

BACA JUGA: Fakta Kronologi Guru Ngaji di Bekasi Bunuh Tukang Kelapa, Ternyata Punya Hubungan Gelap dengan Istri Korban

Itu dia gaes, kronologi perselingkuhan Nissa Sabyan dan juga Ayus yang menghebohkan netizen. Jika kamu ingin melihat berita viral dan artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




kronologi perselingkuhan nissa sabyanperselingkuhan nissa sabyannissa sabyan selingkuhnissa sabyanririe fairusAyus sabyannissa sabyan pelakor ayus sabyan

Share to: