Kronologi Anang Ashanty Aurel Azriel Positif COVID19, Lengkap Gejala Penyebab Gaes

Kronologi Anang Ashanty Aurel Azriel Positif COVID19, Lengkap Gejala Penyebab Gaes

Kronologi Anang Ashanty Aurel Azriel Positif COVID19, Lengkap Gejala Penyebab Gaes

Kolase Foto Pengumuman Anang Ashanty Aurel Azriel Positif COVID19 (Foto: @ah.siap_indonesia Instagram)


Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan berita dimana Anang, Ashanty, Aurel, dan Azriel positif COVID19 gaes. Apakah yang terjadi? Berikut kronologi yang dirangkum oleh tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Keluarga dari Anang merupakan sebuah keharmonisan yang selalu diidamkan oleh netizen diluar sana gaes. Namun dirinya, Ashanty, Aurel, dan Azriel harus menerima kenyataan jika mereka dinyatakan positif COVID19. 

BACA JUGA: Biodata Anang Hermansyah, Lengkap Umur dan Agama, Juri Indonesian Idol Galak Abis

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai kronologi dari Anang, Ashanty, Aurel, dan Azriel yang dinyatakan positif COVID19 gaes. 

Melakukan swab test dan hasilnya negatif

Ashanty sendiri mengungkapkan bagaimana dirinya melakukan sebuah swab test terlebih dahulu gaes. Namun hasilnya negatif, ia juga beberapa kali melakukan tes tetap sama hasilnya gaes. 

Badannya meriang dan terkena flu

Asyanty pun merasa ada yang tidak beres dengan badannya, ia sempat meriang dan juga terkena flum gaes. Akhirnya dirinya pun bertekat untuk melakukan PCR tes agar meyakinkan diri apakah dirinya terkenal COVID19 atau tidak. 

BACA JUGA: Pernah Sakit Meningitis, Ashanty Beri Pesan Ini ke Aurel Hermansyah

Hasil PCR keluar, Ashanty dinyatakan positif COVID19

Ashanty yang sudah melakukan PCR test akhirnya melihat hasilnya. Ia terkejut ketika dinyatakan positif COVID19. Tak butuh waktu lama, dirinya pun langsung meminta seluruh anggota keluarganya untuk melakukan test yang sama. 

Aurel dinyatakan positif COVID19 gaes

Tak lama berselang dari Ashanty mengumumkan dirinya positif COVID19, Aurel pun langsung melakukan hal yang sama. Hasilnya adalah dia juga dinyatakan terkena virus corona gaes. Ia pun mengumumkan hal tersebut di Instagram Storiesnya. 

Azriel dan Asry juga positif COVID19 

Ternyata yang positif COVID19 tidak hanya Ashanty dan Aurel saja gaes. Anaknya yang lain seperti Azriel dan Arsy juga dinyatakan terpapar virus corona lho. Mereka pun langsung melakukan isolasi mandiri. 

Belum ada kabar mengenai Anang positif atau tidak

Sampai saat ini yang dinyatakan positif COVID19 hanya Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy saja gaes. Belum ada kabar apapun baik dari media resmi maupun dirinya sendiri mengenai Anang. Namun kita tunggu saja gaes. 

BACA JUGA: Wadidaw, Atta Halilintar Surprise Mobil Mewah Baru ke Aurel Hermansyah, Jangan Iri Gaes

Itu dia gaes rangkuman mengenai kronologi dari Anang, Ashanty, Aurel, dan Azriel yang dinyatakan positif COVID19 gaes. Jika kamu ingin melihat berita dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




anang positif covid19ashanty positif covid19aurel positif covid19azriel positif covid19arsy positif covid19positif covid19keluarga anang positif covid19

Share to: