Suami Sebut Kalau Karen Idol Berzina dengan Beberapa Pria, Salah Satunya Sahabat

Suami Sebut Kalau Karen Idol Berzina dengan Beberapa Pria, Salah Satunya Sahabat

Foto

Karen Idol (Foto: Instagram)


Penyanyi Karen Pooroe alias Karen Idol dan suaminya, Arya Satria Claproth, Senin 11 Maret 2020, jalani persidangan dengan agenda pembuktian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Arya yang datang ke persidangan, membawa bukti-bukti penyebab perceraiannya mereka yang disebabkan karena perzinaan yang dilakukan Karen. 

“Bukti-buktinya adalah pengakuan Karen soal perzinaan dan beberapa bukti yang mendukung perzinaan tersebut,” kata Arya saat ditemui di PN Jakarta Selatan.

Menurut Arya, ia sudah meyiapkan 282 bukti dan menghadirkan tiga atau empat saksi yang akan memperkuat tuduhannya itu. Arya berharap proses perceraianya bisa cepat selesai.

“Harapan saya pertimbangan perceraian ini karena perzinaan. itu yang saya fight itu. Saya enggak mau cuma alasannya cekcok enggak berhenti atau apa,” kata Arya.  

Menurutnya perzinaan yang dilakukan Karen tidak hanya dengan satu orang saja. 

“Salah satunya sahabat saya. Jadi, bayangin saja dan saya berani mempertanggungjawabkan semua ini, saya bukan ahli untuk berbohong,” tutur Arya. 

Sebelumnya Karen pernah mengatakan kalau Arya pernah dirawat di rumah sakit jiwa. 

“Saya tantang buktiin. Saya izinin ke RSJ, enggak akan ketemu dan itu fitnah besar, dan ada konsekuensi hukumnya,” tutup Arya. 

Kuasa hukum sekaligus paman Karen, Wemmy Amanupunyo, menanggapi tuduhan tersebut dengan tak membenarkan maupun tak secara gamblang membantah ucapan Arya tersebut.  

“Makanya, saya bilang, ini orang manusia paling benar di dunia. Kalau Karen, semua salah. Apa itu zina? Zina artinya persetubuhan. Dia ngelihat Karen bersetubuh dengan laki laki lain itukah?" kata Wemmy.

Selain itu, Wemmy pernah menyebutkan kalau dirinya akan membuktikan persoalan Arya yang pernah dirawat di RSJ selama empat tahun.

“Saya mengerti senjata dia mungkin ‘Kalau enggak bisa buktikan dirawat empat tahun, saya akan tuntut itu,’ silakan. Kalau makin kejar ke sana, terbukti kamu dirawat, kan malu sendiri,” tegas Wemmy. 




Karen IdolArya Satria ClaprothPesidangan Perceraian

Share to: