Biodata Shania Gracia JKT48 Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Member yang Punya Hobi Makan

Biodata Shania Gracia JKT48 Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Member yang Punya Hobi Makan

Biodata Shania Gracia JKT48 Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Member yang Punya Hobi Makan

Biodata Shania Gracia JKT48, Member yang Punya Hobi Makan (Foto: Instagram @jkt48gracia)


Cari tahu yuk soal sosok Shania Gracia JKT48, member JKT48 yang hobi makan. Simak biodata Shania Gracia JKT48, lengkap agama umur dan asal kota berikut ini. 

Shania Gracia JKT48 merupakan gadis asal Jakarta yang kini berusia 21 tahun. Gadis kelahiran 31 Agustus 1999 ini diketahui memeluk agama Kristen.

Shania Gracia JKT48 memulai karirnya melalui grup JKT48 pada tahun 2014 silam gaes. Hingga kini, namanya masih eksis aja lho. Penampilan Shania yang menawan dalam setiap kesempatan membuatnya banyak disukai netizen. 

Dibalik penampilan dan pesona cantiknya, siapa sangka kalau Shania memiliki hobi makan dan travelling ke berbagai tempat. Ia juga tak jarang mengunggah makanan yang ia cicipi melalui Instagramnya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Mutiara Azzahra JKT48 Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 yang Mirip Momo Twice

Bagi kamu yang penasaran dengan Shania Gracia JKT48, kamu bisa kepoin biodata Shania Gracia JKT48 lengkap agama, umur, dan asal kotanya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Shania Gracia JKT48

Nama Lengkap                

Shania Gracia

Nama lain

Shania Gracia JKT48 / Gravia / Gre / Shania

Asal

Jakarta

Tanggal lahir

31 Agustus 1999

Umur

21 tahun

Agama

Kristen

Tinggi badan

Penyanyi, Penari

Hobi

Menyanyi, Travelling, Makan

Agensi

JKT48 Project, JKT48 Records

Akun Instagram

@jkt48gracia

Awal karir Shania Gracia JKT48

Shania Gracia mengawali karirnya sejak tahun 2014 silam. Saat itu, ia tergabung dalam Trainee JKT48. Ia pun dipromosikan ke tim T pada tahun 2015. 

Pada 11 September 2016, Shania Gracia JKT48 ditransfer ke Tim KIII. Karir Shania Gracia JKT48 pun semakin menanjak. Ia juga sempat menjadi kapten tim JKT48. 

BACA JUGA: 8 Fakta dan Potret Cantik Shani Indira Natio, Member JKT48 Center Rapsodi

Punya hobi makan

Shania Gracia JKT48 ternyata memiliki hobi makan lho gaes. Hal tersebut nampak dalam salah sati highlight storinya. Ia sengaja membuat highligt berisi makanan yang ia coba di berbagai tempat. 

Suka travelling juga gaes

Selain memiliki hobi makan, Shania Gracia JKT48 juga suka banget travelling ke berbagai tempat menarik baik dalam maupun luar negeri. Kamu juga bisa melihat momen travelling yang dibagikan Gracia melalui Instagram pribadinya. 

Berparas cantik dan disukai banyak orang

Shania Gracia JKT48 cukup mencuri perhatian publik karena parasnya yang cantik abis. Nggak cuma itu aja, publik juga terkesan dengan penampilan dan gayanya saat di panggung gaes. 

BACA JUGA: Biodata Shani Indira Natio Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Member JKT48 Generasi ke 3

Nah itulah biodata Shania Gracia JKT48, lengkap dengan agama, umur, hingga asal kota. Seperti diketahui Shania Gracia JKT48 memiliki hobui makan gaes.




Shania Gracia JKT48Biodata Shania Gracia JKT48Agama Shania Gracia JKT48Umur Shania Gracia JKT48Member JKT48 hobi makanProfil Shania Gracia JKT48Mengenal Shania Gracia JKT48

Share to: