Biodata Mutiara Azzahra JKT48 Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 yang Mirip Momo Twice

Biodata Mutiara Azzahra JKT48 Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 yang Mirip Momo Twice

Biodata Mutiara Azzahra JKT48 Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 yang Mirip Momo Twice

Biodata Mutiara Azzahra JKT48 Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 yang Mirip Momo Twice (Foto: Instagram @jkt48.muthe_)


Berikut biodata Mutiara Azzahra atau Muthe JKT48 lengkap beserta umur dan agama. Muthe merupakan member JKT48 yang dikenal mirip dengan Momo Twice.

Mutiara Azzahra atau yang biasa dikenal dengan sebutan Muthe merupakan member dari idol grup JKT48. Mutiara Azzahra lahir pada 12 Juli 2004, saat ini ia berumur 17 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Mutiara Azzahra merupakan member JKT48 generasi ke-7. Ia dikenal karena memiliki wajah yang mirip dengan member grup K-POP Momo Twice.

Buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap serta fakta menarik dari Mutiara Azzahra atau Muthe JKT48, yuk simak biodata lengkap berserta fakta menarik Muthe JKT48, member JKT48 yang mirip dengan Momo Twice.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Mutiara Azzahra Umandara
Nama panggung:Mutiara, Muthe
Tempat, tanggal lahir:Bekasi, 12 Juli 2004
Umur:17 tahun
Agama:Islam
Profesi:Penyanyi, Penari
Hobi:Menari
Akun Instagram:

@jkt48.muthe_

Akun Twitter:

@A_MutheJKT48

Akun TikTok:

@muthejkt48


2. Member JKT48 Generasi 7



Mutiara Azzahra atau Muthe merupakan member JKT48 yang berasal dari generasi ke-7. Ia aktif sebagai member JKT48 sejak September 2018.

3. Viral Karena Mirip dengan Momo Twice



Seperti yang sudah disebutkan tadi, Mutiara Azzahra atau Muthe ini dikenal karena ia memiliki wajah yang mirip dengan Momo Twice. Ia viral setelah diperkenalkan sebagai trainee JKT48 pada tahun 2018. Kabarnya berita viralnya ini sampai terdengar di Korea Selatan.

4. Hobi Menari

@muthejkt48

twice - More n more dance cover✨ig : jkt48.muthe_#m#uthejkt48 #t#wice #t#wicemorenmore #f#yp

♬ MORE & MORE #2 - TWICE



Salah satu alasan mengapa ia bergabung dengan JKT48 karena ia memiliki hobi menari. Ia kerap mengunggah kemampuan menarinya di akun TikTok miliknya.

5. Momo Twice adalah Idolanya



Ternyata selain memiliki wajah yang mirip, Muthe mengungkapkan bahwa ia juga mengidolakan Member Twice ini. Ia kagum dengan skill menari dari Momo. Momo sendiri merupakan salah satu penari wanita terbaik di industri K-POP.

Nah gaes, itulah biodata Muthe JKT48 lengkap beserta umur dan agama. Mutiara Azzahra atau Muthe merupakan member JKT48 yang disebut-sebut mirip dengan Momo Twice. Saat ini ia berumur 17 tahun dan agama yang ia anut adalah agama Islam.




JKT48Member JKT48Muthe JKT48Muthe JKT48 Mirip Momo TwiceMutiara AzzahraBiodata Muthe JKT48Biodata Mutiara AzzahraUmur Muthe JKT48Agama Muthe JKT48

Share to: