Biodata Putri Nabila Lengkap Umur dan Agama, Member DREAMSE7EN Asal Balikpapan yang Hobi Makan

Biodata Putri Nabila Lengkap Umur dan Agama, Member DREAMSE7EN Asal Balikpapan yang Hobi Makan

Biodata Putri Nabila Lengkap Umur dan Agama, Member DREAMSE7EN Asal Balikpapan yang Hobi Makan

Putri Nabila member Dreamse7en (Foto:Dok.Dreamse7en)


Yuk kenalan dengan Putri Nabila member Dreamse7en, idol dangdut asal Indonesia yang akan menjadi idola para Genz. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Sosok Putri Nabila atau biasa dipanggil Putri lahir pada tanggal 4 Mei 2003 yang artinya kini Putri Nabila berusia 18 tahun.

Sekedar informasi, DREAMSE7EN merupakan sebuah idol dangdut Indonesia yang terdiri dari 7 member yang penuh talenta dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang terbentuk pada 7 Oktober 2021 dan akan memulai debutnya pada akhir tahun ini atau awal tahun 2022. Salah satunya adalah Putri Nabila.

Baca Juga: Biodata Bunga Melody Lengkap Umur dan Agama, Member DREAMSE7EN Asal Bandung

Putri Nabila Dikenal dengan Paras yang cantik

Gadis yang lahir pada 4 Mei 2003 dan berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur mempunyai paras yang cantik dan beragama Islam. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram, @bila.lida_dr7.

Pernah Jadi Duta Lida Kalimantan Timur

Putri, begitu sapaan Putri Nabila ini sebelum menjadi member DREAMSE7EN, pernah berkompetisi di Liga Dangdut Indonesia (Lida) pada 2017. 

Pantang menyerah, pada 2019, Bila ikut audisi Kontes Dangdut Indonesia di Makassar. Hasilnya pun sama, dia hanya sampai pada tahap awal. Belum jengah, Bila mencoba lagi ikut audisi Lida pada 2020.

Akhir Januari 2021, Bila mendapat kabar bahwa ia dinyatakan lolos audisi Lida Indonesia yang ditayangkan di Indosiar pada tahun 2021.  Putri juga ditunjuk menjadi Duta Lida Kalimantan Timur 2021.  

Putri Diketahui Hobi makan

Meski memiliki paras yang cantik, gadis 18 tahun itu, ternyata mempunyai hobi makan dan tetap terlihat menawan. Sekedar informasi, Putri Nabila ternyata mempunyai nama untuk para penggemarnya. Yakni, Bilavers yang sudah berada di berbagai daerah di Indonesia. 

Pernah Bekerja Sebagai Pelayan Warkop

Dalam kehidupan sehari-hari, Bila harus berjuang membantu perekonomian keluarganya, terutama orang tuanya.

Untuk menutupi kebutuhan hidup, Bila bekerja di Warkop Daeng Balikpapan. Di warkop tersebut Bila bekerja membuat minuman untuk para pelanggan mulai dari pukul 06.00 sampai 18.00. Bahkan dalam satu hari, dibayar Rp 50 ribu.

Tak hanya itu saja bahkan Bila juga sering menyanyi dari satu hajatan ke hajatan yang lain. Bahkan bila juga pernah mengalami lakalantas saat hendak bernanti di kafe.

Baca Juga: Daftar Prestasi Member DREAMSE7EN Sebelum Bergabung, Pernah Masuk TV, Audisi Nasional hingga Bintang di Daerah Gaes!

Biodata Putri Nabila

Nama Lengkap: Putri Nabila

Nama Panggilan: Putri / Bila

Nama Panggung: Putri Nabila

Tanggal lahir: 4 Mei 2003

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Kota Asal: Balikpapan, Kalimantan Timur

Hobi: Menyanyi dan Makan

Akun Instagram: @bila.lida_dr7

Nah, itu dia biodata lengkap Putri Nabila, member DREAMSE7EN asal Balikpapan yang hobi makan.




Biodata Putri NabilaProfil Putri NabilaAsal Putri NabilaAgama Putri NabilaUmur Putri NabilaProfesi Putri NabilaMember DREAMSE7ENDREAMSE7ENidoldangdutgirlband

Share to: