Meiska Adinda Ungkap Rasa Tak Mau Kehilangan dalam ‘Telat Cemburu’

Meiska Adinda Ungkap Rasa Tak Mau Kehilangan dalam ‘Telat Cemburu’

Meiska Adinda Ungkap Rasa Tak Mau Kehilangan dalam ‘Telat Cemburu’

Meiska Adinda (foto: Instagram/@meiskaadindap)


Penyanyi Meiska Adinda merilis karya terbaru bertajuk Telat Cemburu pada Rabu, 24 Januari 2024. Lagu ini menjadi single keempat Meiska selama berkecimpung di industri musik Indonesia. 

Lagu Telat Cemburu telah diciptakan oleh Meiska ketika ia duduk di bangku SMA pada tahun 2020 lalu. Menurut Meiska, lagunya kali ini memiliki nuansa lebih fresh dibanding ketiga karyanya yang telah lebih dulu rilis. 

Baca juga: Ashira Zamita Sampaikan Pesan Menyentuh Lewat “Si Perkasa”

"Aku baru berani mengajukan kepada Sony Music dijadikan single berikutnya sekarang ini. Karena aku ingin ada nuansa yang lebih fresh dibanding tiga lagu sebelumnya," kata Meiska di Jakarta baru-baru ini.

Meiska mengungkapkan makna dibalik lagu Telat Cemburu. Ternyata lagu ini mengisahkan tentang wanita yang tak rela kehilangan penggemarnya.

"Ini mengisahkan tentang cewek yang tidak mau kehilangan penggemar. Saat ada cowok yang deketin dia, ceweknya nggak mau. Tapi, sewaktu cowok itu pergi menemukan seseorang yang baru, ceweknya nggak rela dan baru merasakan cemburu," ujarnya. 

Baca jugaTiara Andini Ungkap Ingin Eksplorasi Beragam Genre untuk Karyanya

Meski liriknya berbau galau, lagu Telat Cemburu mengusung genre pop RnB dengan tempo yang upbeat. Usia merilis single keempatnya ini, Meiska yang pernah menjadi finalis The Voice Kids Indonesia tersebut mengaku sedang mempersiapkan diri untuk merilis album.

"Aku akan membuat album. Saat ini sedang dalam proses mengumpulkan lagu dan siap untuk direkam. Selain yang sudah rilis, akan ada beberapa single baru juga. Doakan agar semuanya berjalan lancar, ya,” tutur Meiska.




Meiska AdindaTelat Cemburu

Share to: