Beyonce Negosiasi Kontrak Senilai Rp 14 Triliun dengan Disney Gaes

Beyonce Negosiasi Kontrak Senilai Rp 14 Triliun dengan Disney Gaes

Foto

Beyonce tandatangani kontrak senilai Rp 14 Triliun dengan Disney


Penyanyi Hollywood Beyonce belum lama ini dikabarkan tengah bernegosiasi kontrak dengan Disney senilai US$ 100 juta atau setara dengan Rp14 triliun untuk mengisi  lagu dari tiga film lho.

Jika sepakat nantinya Beyonce akan mengisi lagu tema dari film Bllack Panterher 2 dan dua film lainnya yang belum diketahui lho.

"Beyonce bisa menjadi pemeran utama untuk Disney dan sangat cocok untuk citra mereka. Ia sudah mengerjakan beberapa proyek mereka, termasuk sulih suara Nala dalam The Lion King," kata seorang sumber.

"Saat ini, mereka ingin mengajaknya untuk beberapa proyek. Disney mengajukan kesepakatan senilai US$100 juta. Negosiasi masih berlangsung." sambungnya.

Seperti yang kita ketahui ya gaes, sebelumnya Beyonce juga berperan sebagai penyulih suara Nala dalam film live action The Lion King yang cukup terbilang sukses lho.

Film dengan biaya produksi US 260 juta itu berhadil meraup keuntungan hinggak US1,6 miliar gaes.

Nggak hanya itu saja gaes, bahkan Beyonce juga sempat menyanyikan lagu yang berjudul 'When You Wish Upon A Star' lho dari film Pinocchio saat tampil di salah satu acara amal.

"Saya merasa sangat bangga dan terhormat bisa menjadi bagian dari keluarga Disney," kata Beyonce saat itu.




BeyonceDisneyPenyanyi

Share to: