Rencana Rizky Febian dan Mahalini Usai Menikah Nanti

Rencana Rizky Febian dan Mahalini Usai Menikah Nanti

Rencana Rizky Febian dan Mahalini Usai Menikah Nanti

Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram @rizkyfbian)


Rizky Febian dan Mahalini Raharja menggelar rangkaian pernikahan mulai Minggu (5/5/2024). Pada hari Minggu rersebut, akan dilaksanakan upacara adat Bali, Mepamit di Badung, Bali, tepatnya di kediaman orang tua Mahalini.

Berdasarkan informasi dari Kelian (Kepala) Dinas Banjar Aseman Kawan, I Gede Hardi Raharja, Mahalini menjalani rangkaian pernikahan dengan adat Hindu di mulai dari upacara Mepamit.

Baca Juga: Jalani Upacara Mepamit, Mahalini Sudah Dapat Restu Orang Tua

"Ada ritual Mepamit, itu merupakan tradisi Bali yaitu mempelai perempuan meminta izin untuk meninggalkan rumah dan keluarga untuk mengikuti suami dan dilanjutkan dengan Medharma Suaka atau pernikahan, barulah ke resepsi," kata I Gede Hardi.

Nantinya Rizky Febian dan Mahalini akan menjalani proses ijab kabul menurut ajaran agama Islam pada Rabu (8/5) mendatang di Jakarta.

Sementara itu, Rizky Febian sempat membocorkan rencana masa depannya usai menikahi Mahalini Raharja. Putra sulung komedian Sule itu mengaku tak mau hanya jadi pasangan yang menemani hidup saja. Namun Rizky Febian ingin tumbuh bersama Mahalini seiring dengan berjalannya waku.

Baca Juga: Bukan 5 Mei, Ini Jadwal Ijab Kabul Rizky Febian dan Mahalini di Jakarta

"Nanti tuh bukan hanya sekadar cuma pasangan aja, tapi yang bisa nemenin, memperjuangkan, ya kalau bisa, sebisanya aku ngeusahain ya ngeusahain, kalau bisa sampai ngegapai, gitu," ungkap Rizky Febian saat hadir di podcast YouTube Armand Maulana.




Rizky FebianMahalini

Share to: