Raffi Ahmad hingga Isyana, 8 Pesohor Ini Merasa Kehilangan Sosok Didi Kempot

Raffi Ahmad hingga Isyana, 8 Pesohor Ini Merasa Kehilangan Sosok Didi Kempot

Raffi Ahmad hingga Isyana, 8 Pesohor Ini Merasa Kehilangan Sosok Didi Kempot

Didi Kempot (Foto: Istimewa)


Masyarakat dikejutkan dengan berita kepergian musisi campursari legendaris Didi Kempot untuk selama-lamanya. Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020 pada pukul 07:45 WIB

Meninggalnya The Godfather of Broken Heart itu juga mengagetkan banyak orang mulai dari Raffi ahmad, Isyana Sarasvati hingga Ganjar Pranowo.

Mereka berbelasungkawa sekaligus berterimakasih atas segala karya Didi Kempot yang menemani mereka sejak dulu dengan lagu-lagunya yang indah.

Siapa saja mereka? Berikuy Kuyou rangkum untuk kamu.

1. Raffi Ahmad

"Selamat Jalan Sang Legenda πŸ™πŸ˜­

Ini foto moment saat memberikan beliau Penghargaan

LifeTime Achievement disalah satu ajang perhelatan musik .... ❀️"

2. Ustad Yusuf Mansur

"Kenangan... Bersama almarhum Didi Kempot."

3. Isyana Sarasvati

"Terima kasih pernah diberi kesempatan berkolaborasi dengan Almarhum Pakde, selamat jalan, beristirahatlah dengan tenang. Karyamu akan dikenang sepanjang masa πŸ™πŸ»β€οΈ"

4. Tina Toon

'Selamat Jalan @didikempot_official 😭😭😭😭😭 Karyamu akan selalu hidup πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #Ambyaaarrr πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”"

5. Andre Taulany

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun

Mas .. gw bangga mjd salah satu org yg ngefans sm dirimu, dan sering memparodikan sosok mu, seneng banget dgn karya2 hebatmu, dan tersentuh dengan kerendahan hatimu, salut dengan semangat dan kerja kerasmu sbg seniman sejati .. saya hny bs mendoakan semoga mas didi tenang disana disisi ALLAH SWT dan Insya Allah Husnul Khotimah. Aamiin

Selamat Jalan β€œ The Godfather Of Broken Heart” πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Al-Fatihah"

6. Eko Patrio

"Inna lillahi Wa Inna ilaihi raji’un ... selamat jalan tuk mas didi ... karya2 mu membanggakan.., turut berduka cita yg sedalam2 nya, semoga diampuni segala kesalahannya, diterima segala amal ibadahnya, diterima di sisinya , dan keluarga yg ditinggalkannya diberikan ketabahan, jujur hatiku AMBYARRR."

7. Furry Setya

"Pertama kali bertatap muka dengan Pak Dhe @didikempot_official di acara net tv.

Pak dhe nyanyi dan saya nonton diantara penonton sambil berjoget dan menyanyikan lagu-lagu Pak dhe.

Keinginan saya waktu itu cuma satu, foto bareng Pak dhe.

Setelah acara selesai, saya bersama istri saya kemudian bergegas menuju ke belakang panggung layaknya fans yang sangat ingin bertemu idolanya.

Setibanya di belakang panggung saya melihat sosok " The god father of broken heart" dari dekat.

Beliau terlihat lelah, wajar saja penampilan yang total menghibur "mengambyarkan" ratusan tamu undangan pada malam itu, seketika itu sayapun mengurungkan niat saya untuk bisa berfoto bersama, karena takut mengganggu istirahat beliau.

Saya ajak istri saya berbalik arah, dengan berat hati saya melangkah pulang tanpa mendapatkan "oleh-oleh" foto bareng Pak dhe.

Baru beberapa langkah terdengar suara memanggil saya dari belakang "Pur, rene melu ning ruanganku" suara seorang "Didi Kempot" yang sangat saya idolakan dari sejak jaman saya masih sekolah SMA.

Kaget dan senang pada saat itu, kaget karena ternyata beliau kenal saya, dan senang karena pada akhirnya saya bisa berfoto tanpa harus berdesakan.

Beberapa bulan berikutnya saya ketemu Pak dhe di Rcti, saya menghampiri beliau dengan niat mau bersalaman hanya itu, lagi-lagi saya di bikin kaget, "piye kabare bojomu, wis isi rung?" Sayapun kaget sembari menjawab "dereng Pak dhe", "tak dongakke sehat mugo-mugo gek ndang isi" doa dari Pak dhe buat keluarga kecil saya.

.

"The Godfather of broken heart" itu begitu perhatian. πŸ™πŸ™πŸ™"

8. Tiara Idol

"Innalillahiwainnailaihirojiun

Pakdhe.. πŸ˜”

Gaada bosannya saya berterimakasih ke pakdhe karna karya pakdhe, saya bisa dikenal lebih banyak orang. Sangking dikenalnya dari lagu pakdhe sampe dipanggil Tiara Cendol. Begitu bangganya saya bisa membawakan karya pakdhe dengan sangat baik dan dapet respon positif dari masyarakat indonesia khususnya sobat ambyar.

Sekarang sudah waktunya saya yang meneruskan karya pakdhe. Nggak cuma Tiara, temen temen lainnya keisya, ziva, novia, lyodra, mamalini, ka ainun, ka della, ka abe, ka age, ka oliv, esther, mbak safira, sam, ka ola, nuca, ka richard, ka daniel, ka sonny, dian, bang derry, ka zwingly, dan semua kaum milenial yang akan meneruskan karya para legend yang sekarang satu persatu mulai gugur.

Tenang disana pakdheπŸ˜­πŸ™πŸ»β™₯️

Sugeng tindak, pakdhe

Rest in love

Al-fatihah"




Didi Kempotkenangan Didi KempotThe Godfather of Broken Heart

Share to: