Rilis Single 'Terpatah Terluka', Nabila Taqqiyah Ajak Pendengar Galau Bareng

Rilis Single 'Terpatah Terluka', Nabila Taqqiyah Ajak Pendengar Galau Bareng

Rilis Single 'Terpatah Terluka', Nabila Taqqiyah Ajak Pendengar Galau Bareng

Nabila Taqqiyah Rilis Single 'Terpatah Terluka' (Foto: Instagram @nabilataqiyyah)


Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul "Terpatah Terluka".

Melalui single terbarunya yang berjudul "Terpatah Terluka", Nabila Taqiyyah ingin mengajak pendengarnya untuk menggalau bareng, sambil membayangkan perasaan sedih, kecewa, dan luka yang sering dirasakan seseorang ketika mencintai namun tak dapat memiliki.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nabila Taqiyyah Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Peserta Indonesian Idol 2023

Dalam pembuatan lagu terbarunya, Nabila Taqiyyah bekerja sama dengan dua musisi bapak dan anak, Yovie Widianto dan Arsy Widianto.

Dikemas dalam genre pop ballad, lagu ini menyuguhkan kisah cinta yang penuh kepedihan. Di mana seseorang terpaksa menyimpan rasa cintanya dalam hati karena sadar bahwa objek cintanya sudah memiliki pasangan.

Untuk melengkapi keindahan lagu "Terpatah Terluka", Nabila Taqiyyah juga merilis video musik yang disutradarai oleh Bobby Adrian V dan Jessy Sylviani. Video musik ini menghadirkan visual yang estetik dan menyajikan sebuah cerita yang menyentuh hati, sehingga semakin memperkuat pesan yang ingin disampaikan melalui lirik lagu.

Melalui lagu ini, Nabila Taqiyyah berharap dapat menjangkau para penggemarnya dan juga mereka yang sedang mengalami perasaan yang serupa. Lagu ini diharapkan dapat menjadi teman bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan dalam percintaan.




Nabila TaqiyyahSingle baru Nabila TaqiyyahNabila Taqiyyah Terpatah Terluka

Share to:



Modal Video 01