Biodata dan Profil Mace Purba aka Rosalya: Umur, Agama dan Karier, Peserta X Factor Bersuara Emas

Biodata dan Profil Mace Purba aka Rosalya: Umur, Agama dan Karier, Peserta X Factor Bersuara Emas

Biodata dan Profil Mace Purba aka Rosalya: Umur, Agama dan Karier, Peserta X Factor Bersuara Emas

Kolase Foto dan Biodata Profil Mace Purba aka Rosalya: Umur, Agama dan Karier, Peserta X Factor Bersuara Emas (Foto: Instagram @macepurba)


Simak yuk biodata dan profil Mace Purba aka Rosalya Purba, lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Mace Purba adalah peserta X Factor yang bersuara emas gaes. 

Mace Purba atau pemilik nama Rosalya Purba ini adalah penyanyi asal Jayapura yang lahir pada 1994. Umur Mace Purba adalah 27 tahun dan agama yang dianutnya adalah Kristen. 

Mace Purba adalah salah satu perserta X Factor Indonesia yang mencuri perhatian lantaran suaranya yang merdu abis. Suaranya itu juga lah yang berhasil membuat para juri terpukau. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rosalya Purba X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Jayapura Bersuara Merdu

Seperti apa sosok Mace Purba aka Rosalya? Ini dia biodata dan profil Mace Purba aka Rosalya lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya gaes. 

Karier Mace Purba

Mace Purba telah lama berkarier sebagai seorang penyanyi. Ia terus mengasah bakat menyanyinya dan kerap tampil di berbagai acara di Jayapura. 

Sering unggah cover lagu

Mace Purba sering mengunggah cover lagu di kanal YouTube pribadinya, Mace Purba. Beberapa cover lagu yang diunggah olehnya adalah Easy On Me, Pura-pura Lupa, Terlalu Sibuk, dan masih banyak lagi. 

Rilis lagu sendiri

Mace Purba telah merilis beberapa lagu, diantaranya seperti Hanya Kenangan, Jangan Pernah Menyerah, Sa Su Bosan, Sa Su Siap, Sa Menyerah, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Rosalya Purba Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Berhasil Sentuh Hati Juri

Peserta X Factor Indonesia bersuara merdu

Mace Purba mencoba peruntungannya di X Factor Indonesia 2021. Suara merdunya berhasil membawanya lolos dari tahap audisi hingga bootcamp 2 gaes. Sayangnya, ia belum mampu lolos hingga menjadi juara.

Biodata dan profil Mace Purba

Nama lengkap:

Suntriska Rosalya Veronika Purba

Nama panggung:

Mace Purba/ Mace Purba/ Rosalya Purba

Asal:

Jayapura, Papua

Tahun lahir:

1994

Umur:

27 tahun

Agama:

Kristen

Pendidikan:

Universitas Pancasila

Profesi:

Penyanyi, Konten Kreator

Hobi:

Menyanyi, Kulineran, Travelling

Instagram:

YouTube:

@macepurba

Mace Purba

Itu dia biodata dan profil Mace Purba aka Rosalya lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya gaes. Mace Purba adalah peserta X Factor Indonesia yang bersuara emas.




Mace Purbabiodata Mace PurbaUmur Mace PurbaAgama Mace PurbaProfil Mace PurbaMengenal Mace PurbaBiografi Mace PurbaSiapa Mace PurbaMace Purba AdalahPeserta X Factor IndonesiaX Factor Indonesia

Share to: