Fakta-fakta Kecelakaan Motor Sammy Simorangkir, Patah Tulang sampai Operasi

Fakta-fakta Kecelakaan Motor Sammy Simorangkir, Patah Tulang sampai Operasi

Fakta-fakta Kecelakaan Motor Sammy Simorangkir, Patah Tulang sampai Operasi

Foto: Instagram Sammy Simorangkir


Baru-baru ini penyanyi Sammy Simorangkir memberikan kabar yang mengejutkan gaes pada para penggemarnya. 

Pasalnya dirinya mengunggah story instagram tengah berada di ruamh sakit dan memperlihatkan potret kakinya yang cedera gaes.

Bahkan sang istri, Viviane juga meminta doa para neriten untuk kelancaran oprasi dari pelantun lagu 'Demi Cinta"itu.

Dalam unggahan itu, mantan vokalis kerispatih ini juga menunjukkan proses sebelum menjalankan operasi yang diketahui pada Sabtu, 4 Juli 2020 gaes.

Diketahui Sammy mengalami kecelakaan ketika dirinya tengah melakukan touring motor bersama teman-temannya gaes. Menurut penuturan sang manajer, kecelakaan tersebut terjadi di daerah sekitaean Subang, Jawa Barat.

“(Operasi karena) accident. Kaki kiri patah, abis touring motor,” ujar manajer Sammy.

Setelah berjam-jam berada di ruangan operasi, Sammy pun mengabari para penggemar bahwa dia sudah selesai dan menuju ruang perawatan. Terlihat bahwa Viviene setia mendampingi dan kerap kali mengajaknya untuk bercanda.

“Hai semuanya. Terima kasih we are so grateful for your support and kindness. Maafkan gak bisa bales satu-satu yah messagenya. Sekarang yang lagi nervous tapi ngelawak mulu buat nutupin keparnoannya. Udah masuk ruang operasi nih. Mudah-mudahan semua lancar yah. Titip doa juga buat si embul yang gak tahu kenapa sehari sebelum papanya dioperasi bisa tiba-tiba panas, makannya tetep nambahh bingung kan? Hehe mudah-mudahan cuma kangen digendong papanya,” tulis Viviene.

Operasi tersebut berjalan dengan lancar dan pria asal Bandung itu sedang dalam masa pemulihan. Berbagai ungkapan doa pun turut hadir di laman komentar yang mengatakan bahwa mereka berharap Sammy cepat sembuh. 

Sebelum menjalani operasi, dia juga sempat mengatakan bahwa dia mungkin akan memiliki hobi baru lagi.




sammy Simorangkirkecelakaan motorpenyanyiselenriti

Share to: