Single Baru JKT48 Akan Dibuat Oleh Produser BTS dan One Direction, Inilah Sosoknya

Single Baru JKT48 Akan Dibuat Oleh Produser BTS dan One Direction, Inilah Sosoknya

Foto

Potret Produser yang Akan Membuat Single Baru JKT48 (Foto: Instagram)


Single baru JKT48 akan dibuat oleh produser BTS dan One Direction, inilah sosoknya.

JKT48 baru saja menggelar konser 10 tahun mereka yang bertajuk "JKT48 10th Anniversary Kick-Off Conference". Acara ini digelar pada Sabtu, 18 Agustus 2021 pukul 18.30 hingga 21.30 WIB.

Dalam acara ini, JKT48 mengumumkan 10 pengumuman penting yang akan JKT48 lakukan pada tahun 2022 mendatang. Salah satunya adalah single original baru. Yang menarik adalah single ini akan dibuat oleh produser yang pernah bekerja sama dengan BTS dan One Direction.

Baca Juga: Fakta dan Profil Sisca JKT48, Peraih Pemeran Pendatang Baru Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2021

Penasaran dengan sosoknya? Inilah sosok produser yang akan membuat single baru JKT48.

Sosok Produser yang Akan Membuat Single Baru JKT48

Pada konser "JKT48 10th Anniversary Kick-Off Conference", JKT48 mengumumkan akan membuat single original baru pada tahun 2022 mendatang.

Dan produser internasional yang bernama Matt Rad dan August Rigo akan bekerja sama untuk membuat single baru bagi JKT48.

Matt Rad sendiri adalah seorang musisi, penulis lagu dan produser musik yang berasal dari Amerika Serikat. Matt Rad pernah menulis dan memproduseri berbagai lagu populer. Salah satunya adalah lagu One Direction yang berjudul "Best Song Ever".

Sementara itu, August Rigo adalah seorang musisi, penulis lagu dan produser musik yang berasal dari Kanada. August Rigo merupakan penulis dari dua lagu BTS, yakni "On" dan "Black Swan".

Baca Juga: BTS Kejutkan ARMY dengan Merilis MV "Black Swan" Secara Tiba-tiba

Single Original Kedua JKT48

Lagu JKT48 yang akan dibuat oleh Matt Rad dan August Rigo ini adalah lagu original atau single original kedua JKT48. Dimana lagu atau single Rapsodi adalah single original pertama JKT48 yang dibuat oleh produser asal Indonesia, Laleilmanino.

Sebagai informasi, sebagai bagian dari AKB48 Group Jepang, JKT48 biasanya hanya menyadur lagu-lagu dari AKB48 ke dalam bahasa Indonesia untuk dijadikan single mereka. Namun, pada tahun 2019, JKT48 berhasil mendapatkan single original pertama mereka dan dibuat langsung oleh orang Indonesia, yakni trio Laleilmanino. 

Baca Juga: Download MP3 Lagu JKT48 - Rapsodi, Lengkap Lirik dan Videoklip Lho

Nah, itulah sosok produser yang akan membuat single baru JKT48.




JKT48JKT48 10th Anniversary Kick-Off ConferenceSingle baru JKT48Single original JKT48Produser single JKT48Sosok Produser single JKT48Produser BTSProduser One DirectionMatt RadAugust Rigo

Share to: