Fans JKT48 Marah ke Anggota UN1TY Terlibat Skandal Pacaran: Makasih Sudah Hancurkan Karier Orang

Fans JKT48 Marah ke Anggota UN1TY Terlibat Skandal Pacaran: Makasih Sudah Hancurkan Karier Orang

Fans JKT48 Marah ke Anggota UN1TY Terlibat Skandal Pacaran: Makasih Sudah Hancurkan Karier Orang

Penggemar Marah dengan Skandal Pacaran Fajri UN1TY dan Chika JKT48 Ungkit Karier Hancur (Foto: @kopiidol)


Skandal terbongkarnya dugaan pacaran antara anggota grup Fajri UN1TY dan Chika JKT48 masih hangat menjadi perbincangan. Penggemar geram hingga ungkit karier yang hancur? Berikut sejumlah faktanya.

Ahmad Maulana Fajri merupakan penyanyi dan juga model asal Cimahi, Jawa Barat yang saat ini berusia 19 tahun. Fajri UN1TY memeluk agama Islam dan lahir pada 20 Juli 2002.

Sementara itu, Yessica Tamara atau Chika merupakan member JKT48 asal Medan, Sumatra Utara yang saat ini berusia 18 tahun. Dia lahir pada 24 September 2002 dan memeluk agama Kristen.

Baca Juga: Biodata Fajri UN1TY Lengkap Agama Umur dan Fakta Menarik Member yang Berposisi Sebagai Vocal

Keduanya masih hangat diperbicangkan karena kekhawatiran penggemar dengan kelanjutan karier Chika di JKT48. 

Fakta-fakta Kronologi Terbongkarnya Hubungan Fajri UN1TY dan Chika JKT48

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @kopiidol, terlihat bahwa sebuah unggahan bocor dari second akun para idola. Dalam foto tersebut, terlihat Chika JKT48 dirangkul oleh Fajri UN1TY.

Potret yang menghebohkan kedua penggemar dari idola yang berbeda ini beredar di Twitter hingga nama Chika dan Fajri trending pada 18 Agustus 2021 kemarin.

Baca Juga: Biodata Yessica Tamara Lengkap Agama dan Umur, Member JKT48 yang Terlibat Skandal Dengan Fajri UN1TY

Gak hanya Chika, sosok lainnya yakni Zahra Nur atau Ara JKT48 lebih dahulu diduga memiliki hubungan spesial dengan personel UN1TY lainnya. Ara kini  sedang menjalani masa hukuman dan tidak diperbolehkan beraktivitas bersama JKT48 hingga akhir Agustus mendatang.

Penggemar JKT48 Geram Sebut Karier yang Hancur?

Seperti yang diketahui, JKT48 memiliki peraturan yang ketat terhadap idolanya. Para anggota dilarang memiliki kekasih atau ketahuan berpacaran selama menjadi anggota JKT48. Aturan tersebut bernama Golden Rules.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ara JKT48 mendapatkan hukuman karena potret mesranya dengan seorang pria yang yang diduga anggota UN1TY tersebar di sosial media.

Alhasil, dengan adanya rumor skandal ini Chika JKT48 disebut telah melanggar Golden Rules grup. 

Bukan hanya tak bisa ikut beraktivitas dengan grup selama waktu yang ditentukan. Hukuman bagi mereka yang melanggar Golden Rules sangat beragam. Mulai dari diberhentikan sementara, diturunkan dari posisinya, serta hingga yang paling parah adalah dikeluarkan.

Sementara dalam grup UN1TY belum diketahui apakah ada rules dan larangan yang serupa. Fajri sendiri sudah mulai menggunakan akun Instagramnya pada 20 Agustus 2021 untuk merayakan 3 juta views lagu "Baby."

Kini para penggemar JKT48 terutama Chika pun mulai khawatir dengan karier idolanya tersebut. Beberapa komentar datang melalui sosial media kepada anggota UN1TY.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran Dengan Fajri UN1TY, Trending di Twitter Gaes

"Thanks yah nnti pacar kamu karirnya rusak," tulis seorang netizen.

"Selamat @Fajri_UN1TY & @Fiki_UN1TY kalian udh menghancurkan karier dua orang, dan lepas tangan gitu aja."

"Selamat bang, titip doi ya, soalnya dia bakal nganggur nih sebentar lagi," timpal yang lainnya.

Nah, itu dia fakta terbongkarnya dugaan skandal pacaran antara anggota Fajri UN1TY dan Chika JKT48 hingga ungkit karier yang hancur. Bagaimana menurut kamu?




Member JKT48 skandalChika JKT48 skandalSkandal JKT48Trending TwitterChika JKT48Fajri UN1TYFakta menarik skandal Chika JKT48Chika JKT48 dan Fajri UN1TY pacaranChika JKT48 pacaranFajri ChikaJKT48 UN1TYChika JKT48 DihukumInstagram Fajri UN1TY

Share to: