Tampil di Java Jazz, Rizky Febian Akui Ini

Tampil di Java Jazz, Rizky Febian Akui Ini

Foto

Foto: Instagram


Siapa nih yang datang pada pagelaran  BNI Java Jazz Festival 2020? Acaranya sudah dimulai sejak Jumat, 28 Februari 2020. Di hari pertama, pengunjung sudah mulai memadati area BNI Java Jazz Festival yang diselenggarakan di JI-Expo Kemayoran sejak sore. 

Rizky Febian menjadi salah satu artis yang mengisi panggung Teh Botol Sosro Stage pada pukul 17.30 WIB. Lagu “Reuni, “Nona” dan “Menari” menjadi lagu yang di bawakan oleh  penyanyi kelahiran Bandung 25 Februari 1998 ini. 

Saat tampil di acara tersebut, ia mengaku sangat berterima kasih bisa tampil di Java Jazz Festival 2020 ini.

"Mau makasih banyak pada BNI Java Jazz 2020, ini kali kedua tampil. Dulu cuma datang nonton, hati kecil bermimpi tampil di Java jazz. Alhamdulillah sekarang dikasih kepercayaan penuh dengan BNI juga," katanya di atas panggung Teh Botol Sosro Hall. 

Pada usianya yang menginjak 22 tahun, penyanyi yang merupakan anak sulung dari komedian Sule ini juga menuturkan bahwa akan merilis lagu baru berjudul “Tak Lagi sama” 

"Baru rilis lagu juga ini di umur 22 tahun, dan saya akan bawakan lagunya, judulnya 'Tak Lagi Sama'. Lagu ini menceritakan tentang satu pasangan yang dilanda kejenuhan," tambahnya. 

Pada penampilannya di BNI Java Jazz Festival 2020 Rizky Febian menutupnya dengan menyanyikan lagu "Berpisah Itu Mudah", "Kesempurnaan Cinta", dan "Penantian Berharga".  

Penulis: Suci Rachmadani




Rizky FebianJava Jazz FestivalBNI Java Jazz Festival 2020

Share to: