Mengenal Dreamse7en, Idol Dangdut Indonesia yang Jadi Idola GenZ Banget Gaes

Mengenal Dreamse7en, Idol Dangdut Indonesia yang Jadi Idola GenZ Banget Gaes

Mengenal Dreamse7en, Idol Dangdut Indonesia yang Jadi Idola GenZ Banget Gaes

Mengenal Dreamse7en Idol Dangdut Gen Z yang Akan Segera Debut (Foto: Foryoo Entertainment/ Instagram @dream7official)


Kenalan yuk dengan Dreamse7en, idol dangdut asal Indonesia yang akan menjadi idola para Genz. Indonesia banget gaes!

Dreamse7en adalah grup idol dangdut asal Indonesia beranggotakan 7 member yang berada di bawah naungan Foryoo Entertainment. Grup ini baru direncanakan akan debut dalam waktu dekat sekitar tahun 2021 atau 2022 mendatang.

Mengusung tema girlband dan dangdut, gruo ini terdiri dari 7 anggota yakni Putri, Bila, Kaila, Raisha, Truly, Keiko dan juga Bunga.

Baca Juga: Daftar Anggota Dreamse7en Lengkap Biodata, Idol Dangdut Indonesia yang Keren Abis

Dengan bakat yang dimiliki ketujuh anggota grup ini, mereka yakin akan menjadi idola para Gen Z yang kekinian dan juga keren abis.

Keunikan Anggota Dreamse7en yang Berasal dari Berbagai Daerah

Hal yang membuat Dreamse7en unik adalah para anggotanya yang berasal dari kota dan daerah yang berbeda-beda mulai dari Jawa Barat hingga Ambon, Maluku. Mereka memiliki keunikan, bakat dan warna tersendiri.

Terbentuk pada 7 Oktober 2021, grup naungan Foryoo Entertainment ini dikabarkan akan memulai debut pertama kali pada akhir 2021 atau awal 2022.

Baca Juga: Fakta Menarik Idol Dangdut Dreamse7en yang Jadi Idola GenZ

Mereka terus mempersiapkan Dreamse7en agar benar-benar bisa disukai maupun dicintai oleh para pemusik serta muda-mudi tanpa terkecuali.

Sosok Muda yang Berbakat

Dreamse7en memang terbentuk sebagai idol grup dangdut, namun bakat mereka tak terhenti sampai disitu saja lho gaes!

Beberapa anggotanya bahkan memiliki bakat dalam bidang akting, dance, menari daerah hingga DJ. Mereka juga sudah memiliki banyak pengelaman dalam dunia ajang dan kompetisi bernyanyi Tanah Air.

Beberapa poster dan teaser sudah mulai di publikasikan melalui akun Instagram @dream7official dan juga TikTok @dream7.official lho gaes!

Kamu bisa melihat nyanyian dan juga suara merdu dari para anak-anak muda berbakat yang akan segera debut dalam grup Dreamse7en beberapa waktu mendatang ini!

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Yuni Karya Kamila Andini Lengkap Biodata, Peraih Penghargaan TIFF 2021

Jangan sampai ketinggalan ya, ikuti terus perkembangan Dreamse7en di KUYOU.id.




Dreamse7enAnggota Dreamse7enGrup Dreamse7enGirlband Dreamse7enIdol DongdutIdol Dangdut Dreamse7enBiodata Anggota Dreamse7enMember Dreamse7en7 Anggota Dreamse7enInstagram Dreamse7enForyoo EntertainmentForyoo Dreamse7enUmur Anggota Dreamse7enInstagram Anggota Dreamse7en

Share to: