Pelaku Aksi Bakar Mobil Via Vallen Ternyata Fans Fanatiknya Gaes, Ngaku Sakit Hati karena Pernah Dihina

Pelaku Aksi Bakar Mobil Via Vallen Ternyata Fans Fanatiknya Gaes, Ngaku Sakit Hati karena Pernah Dihina

Pelaku Aksi Bakar Mobil Via Vallen Ternyata Fans Fanatiknya Gaes, Ngaku Sakit Hati karena Pernah Dihina

Foto: Instagram Via Vallen


Pada Selasa 30 Juni 2020 dini hari, penyanyi dangdut Via Vallen mengalami kejadian yang tak mengenakan. Pasalnya mobil mewah miliknya di bakar oleh orang yang tak dikenal.

Pihak kepolisian pun tak perlu menunggu waktu lama untuk menangkap siapa pelaku pembakaran, karena pelaku berinisial V tersebut terlihat dalam kamera CCTV.

Pihak kepolisian pun langsung mengungkap kronologi pembakaran mobil mewah Via tersebut. Pelaku awalnya memasuki gang rumah Via sembari membawa botol mineral yang telah diisi bensin. Kemudian sang pelaku meletakkan kardus berisi kertas-kertas di bawah mobil tersebut dan menyiramkan bensin. 

Foto: Instagram Story Via Vallen

Setelah api menyala, pelaku pun bergegas pergi dan meninggalkan mobil yang terbakar. Setelah dilakukan olah TKP, tak disangka ternyata pelaku merupakan fans fanatik dari pelantun lagu 'Sayang' itu gaes.

Kombes Sumardji menjelaskan kalau pelaku merupakan penggemar berat Via Vallen. Ia jauh-jauh datang dari Cikarang ke Sidoarjo untuk bertemu sang idola. Ia bahkan rela menumpang truk untuk sampai tujuan. Namun sayangnya, sesampai di lokasi, pelaku mengaku mendapat sambutan kurang baik dari orang yang menemuinya.

Dua kali berkunjung, pelaku tetap nggak bisa bertemu Via secara langsung. Justru ia bertemu seseorang yang mengatakan hal yang nggak enak didengar seperti menyebut kalau dirinya lusuh dan kotor.

Karena itulah gaes, pelaku mengaku merasa sakit hati dan memutuskan untuk membakar mobil Via yang kebetulan mobil Alphard tersebut terparkir di samping rumahnya.

Pada April tahun lalu, Via juga pernah curhat mengenai ketidaknyamanan yang ia rasakan akibat perilaku fans fanatiknya. Seorang bapak-bapak nekat mendatangi rumahnya untuk bertemu Via. 

Ia bahkan mengaku udah membuat janji dengan sang idola. Tak sampai di situ saja gaes, banhkan sang penggemar juga pernah menemui orang tua Via dan ingin melamar sang anak namun ditolak.




Via VallenPenyanyiMobil Via Vallen terbakarFans Fanatik

Share to: