Katy Perry Siap Rilis Album Baru September 2024

Katy Perry Siap Rilis Album Baru September 2024

Katy Perry Siap Rilis Album Baru September 2024

Katy Perry Rilis Album Baru September 2024 (Foto: Instagram @katyperry)


Katy Perry siap merilis album terbaru berjudul '143' pada 20 September 2024 mendatang.

Album ini akan menjadi album studio keenam yang diluncurkan Katy Perry sepanjang kariernya.

Baca Juga: Katy Perry Segera Rilis Album Baru Tahun Ini, Ditambah Tur Konser

Perilisan album '143' diumumkan Katy Perry melalui media sosial. Ia juga menjelaskan bahwa judul '143' merupakan sebuah kode bermakna "aku cinta kamu" yang kerap dipakai ketika mengirim pesan melalui pager pada awal 1990-an.

"Saya membuat album dance-pop yang berani, penuh semangat, dan penuh perayaan dengan simbol 143 sebagai ekspresi cinta sebagai pesan yang menyeluruh," ungkap Katy Perry dalam keterangan resmi, dilansir Variety.

Pengumuman itu disertai unggahan poster album '143' di media sosial Katy Perry. Dalam poster itu, sang penyanyi terlihat seolah terbang dengan latar berwarna biru, putih, dan merah muda menyerupai hati.

Sementara itu, perilisan album '143' akan diawali dengan single utama berjudul Woman's World yang telah dirilis pada 12 Juli bersamaan dengan video musik.

Woman's World diproduksi Dr. Luke dan menjadi reuni Katy Perry dengan sang produser yang telah bekerja sama selama bertahun-tahun. Namun, Katy Perry belum mengumumkan lebih detail tracklist maupun konsep album '143'.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Alesso, Katy Perry - When I'm Gone, Lengkap Lirik dan Video Klip

Album ini menjadi comeback Katy Perry setelah terakhir kali merilis album Smile pada 2020. Album kelima itu dirilis dengan tiga single utama berjudul Daisies, Smile, dan Not the End of the World.




Katy PerryAlbum baru Katy PerryKaty Perry 143

Share to:



Modal Video 01