Katy Perry Segera Rilis Album Baru Tahun Ini, Ditambah Tur Konser

Katy Perry Segera Rilis Album Baru Tahun Ini, Ditambah Tur Konser

Katy Perry Segera Rilis Album Baru Tahun Ini, Ditambah Tur Konser

Katy Perry (foto: Instagram/@katyperry)


Penyanyi asal Amerika, Katy Perry dikabarkan akan segera merilis album baru tahun ini. Diketahui Ia terakhir merilis album penuh pada tahun 2020 lalu yang bertajuk Smile. Melansir The Sun, seorang sumber yang dekat dnegan Katy Perry mengungkapkan bahwa penyanyi tersebut akan merilis album yang bersifat sangat personal.

“Katy telah mengerjakan album paling pribadinya selama dua tahun terakhir,” ungkap sumber tersebut. 

Baca jugaSegera Rilis Mini Album, Jeremy Renner Ungkap Motivator Hidupnya

“Dia melakukannya dengan caranya sendiri dan ini sangat berbeda dari apa pun yang pernah dia rilis sebelumnya,”imbuhnya. 

Selain album baru, Katy Perry juga disebut siap untuk melaksanakan tur dunia. Sebelumnya pelantun lagu Firework tersebut terakhir melakukan konser residensi Play di Las Vegas pada tahun 2021.

Tetapi setelah sekian lama menghabiskan waktu di West Coast Amerika, dia merasa siap untuk melakukan tur lagi. Permintaannya ada karena dia mempunyai begitu banyak hits, jadi membawakan pertunjukannya di jalanan pasti akan menjadi daya tarik yang besar,” katanya.

Baca juga: Jonas Brothers Konser di Indonesia Februari 2024

Tur konser tersebut diharapkan dapat dimulai pada akhir tahun 2024 ini. “Harapannya dia bisa berangkat menjelang akhir tahun 2024, tapi masih terus diupayakan,” pungkasnya. 

Pada September lalu, Katy Perry menjual hak atas sejumlah karya musiknya seharga 225 juta dolar. Ini mencakup pendapatan royalti utama dan hak penerbitan untuk lima album artis yang dirilis antara tahun 2008 dan 2020, termasuk 'One of the Boys' (2008), 'Teenage Dream' (2010), 'PRISM' (2013), 'Witness ' (2017) dan 'Smile'.




Katy PerryKaty Perry AlbumKonser Katy Perry

Share to: