Badai X Randy Pangalila Rilis Album The Greatest Hits Vol.1

Badai X Randy Pangalila Rilis Album The Greatest Hits Vol.1

Badai X Randy Pangalila Rilis Album The Greatest Hits Vol.1

Badai dan Randy Pangalila (foto: Instagram/@randpunk)


Badai menggandeng Randy Pangalila untuk comeback dengan merilis album bertajuk Badai And Randy Pangalila (The Greatest Hits Vol. 1) melalui label musik Legenda Musik Indonesia (LMI).

Lagu dalam album terbaru ini merupakan aransemen dari 7 lagu lama milik Badai dengan menghadirkan nuansa suara Randy Pangalila. 

“Saya ingin lagu-lagu saya tetap 'diremajakan' pada setiap generasi. Di usia karier bermusik dan menciptakan lagu yang memasuki 25 tahun, saya rasa ini waktu yang tepat untuk terus membuat versi baru dari lagu-lagu terbaik saya," kata Badai dalam rilis pers dikutip, Senin (22/1).

Baca juga: Badai Gelar Konser 'Tak Lekang Oleh Waktu’, Rayakan 25 Tahun Berkarya

Randy Pangalila mengaku senang bisa diajak berkolaborasi dengan Badai untuk menyanyikan lagu-lagu yang ia kenal sejak duduk di bangku sekolah.

"Andil lagu-lagu Mas Badai itu cukup besar bagi saya. Lagu-lagu ciptaannya mewarnai masa sekolahanku dulu waktu itu aku masih di Surabaya. Dari SMP, band lamanya Mas Badai itu terkenal banget sampai di Surabaya dan menjadi lagu favorit aku,” tutur Randy Pangalila.

Baca juga: Devi Eks JKT48 Belajar Nge-rap Buat Kompetisi CHUANG Asia: Thailand

Badai berharap lewat album ini, karya-karyanya menjadi legenda di industri musik tanah air. Terlebih ia menilai suara Randy juga memberikan warna baru dalam karyanya.

“Harapan saya, karya-karya ini bisa abadi dan tak lekang oleh waktu. Oleh siapa pun, apa pun dan di mana pun, karya saya akan melegenda," ucapnya. 

Album Badai And Randy Pangalila (The Greatest Hits Vol. 1) berisi tujuh lagu yakni "Melamarmu", "Tertatih", "Tak Lekang oleh Waktu", "Tapi Bukan Aku", "Lagu Rindu", "Aku Harus Jujur", serta "Demi Cinta".




Badai And Randy Pangalila (The Greatest Hits Vol. 1)Randy PangalilaBadai

Share to: