Lord Adi Trending Pasca Lolos 4 Besar Bersama Dayang-dayang Gaes

Lord Adi Trending Pasca Lolos 4 Besar Bersama Dayang-dayang Gaes

Lord Adi Trending Pasca Lolos 4 Besar Bersama Dayang-dayang Gaes

Cuitan Chef Arnold Pasca Lord Adi Lolos 4 Besar Bersama Dayang-dayang (Foto: Twitter @ArnoldPoernomo)


Lord Adi Trending di Twitter setelah dirinya Lolos 4 Besar di MasterChef Indonesia Season 8, kini dirinya lolos bersama Dayang-dayangnya di MasterChef.

Pada hari Minggu, 15 Agustus 2021 kemarin, MasterChef Indonesia Season 8 telah melewati babak 5 besar. 5 besarnya sendiri ada Adi, Bryan, JesselynFebs dan Nadya. Dan ternyata yang harus tereleminasi adalah Bryan. Hal ini membuat Adi menjadi satu-satu kontestan pria di babak 4 besar.

Baca Juga: 18 Daftar Peserta MASTERCHEF 2021 Lengkap Biodata, Agama dan Tempat Asal

Pasca lolosnya Adi, nama "Lord Adi" menjadi trending di Twitter. Lord Adi sendiri adalah julukan yang diberikan kepada Adi, karena tingkahnya lucu dan unik. Tak jarang tingkah lucunya tersebut, sampai membuat penonton, kontestan lainnya, bahkan juri tertawa.

Tweet Chef Arnold Pasca Lord Adi Trending di Twitter

Dalam sebuah cuitan Chef Arnold mengunggah screenshot hasil chattingannya dengan Lord Adi. Dalam chat tersebut, Chef Arnold menanyakan jadwal Adi yang mungkin saja untuk keperluan konten. Tanpa basa basi, Lord Adi langsung menjawab "tanggal 23 chef". 

Cuitan tersebut, di beri caption oleh Chef Arnold "Lord Adi memang tanpa basa basi". Kini cuitan tersebut telah mendapatkan 1.797 retweet dan 29 suka.

Tweet Berikutan dari Chef Arnold

Tak hanya sampai disitu, Chef Arnold pun kembali mengunggah screenshot hasil chattingannya dengan Lord Adi. Dalam chat tersebut, Chef Arnlod memberi tahu Lord Adi bahwa dirinya trending nomor 1 di Indonesia. Namun, jawaban tak terduga dari Lord Adi yang mana jawaban tersebut tidak nyambung dengan topik yang bicarakan. Ia menjawab "Maksudnya gini cuma mau cari hari utk pcr".

Cuitan tersebut, di beri caption oleh Chef Arnold "ya udah lah up to you Lord Adi is Lord Adi...orang ngmng A dia jawab Z". Kini cuitan tersebut telah mendapatkan 1.818 retweet dan 20 ribu suka.

Reaksi Netizen Pasca Lord Adi Lolos 4 Besar Bersama Dayang-dayang

Dalam sebuah balasan dari cuitan Chef Arnold diatas, ada satu netizen bernama @renfbrian, ia berkata bahwa "Lord Adi selalu berada disingahsana bersama 2 permaisurinya Jesselyn dan Nadya".

Baca Juga: Biodata Nadya Puteri MasterChef Indonesia Lengkap Agama dan Umur, Peserta Season 8 yang Jadi Sorotan




MasterChef IndonesiaMasterChef Indonesia Season 8Adi MasterChef Indonesia Season 8Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8Lord Adi lolos 4 besar MasterChef Indonesia Season 8Lord Adi Trending Twitter5 besar MasterChef Indonesia Season 84 besar MasterChef Indonesia Season 8

Share to: