Fakta Unik Maria Clafita, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 asal Bali

Fakta Unik Maria Clafita, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 asal Bali

Fakta Unik Maria Clafita, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 asal Bali

Kolase Foto Fakta Model Maria Clafita (Foto: @mariaclafita Instagram)


Maria Clafita merupakan salah satu peserta dair Indonesia Next Top Model 2020 yang berasal dari Bali gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Maria Clafita merupakan wanita cantik yang berasal dari Bali. Dirinya menjadi salah satu peserta dari ajang pencarian model ternama yaitu Indonesia Next Top Model 2020 gaes. Dia juga menjadi sorotan netizen lho. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Audrey Bianca, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Tinggi 175 cm

Mempunyai perawakan yang cantik dan juga gaya yang selalu mengikuti trend yang ada membuatnya sangatlah cocok untuk lolos menjadi salah satu peserta dari acara Indonesia Next Top Model 2020. Pastinya semua orang pun gak sabar untuk melihat penampilannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Maria Clafita, peserta Indonesia Next Top Model 2020 berasal dari Bali.  

Ternyata nama lengkapnya Maria Clafita Witoko gaes

Wanita cantik yang menjadi peserta dari Indonesna Next Top Model 2020 kali ini mempunyai nama lengkap yang kerena gaes. Nah, nama lengkapnya adalah Maria Clafita Witoko gaes. Keren banget kan, jadi kamu tidak perlu penasaran lagi ya. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Masyitah Arwin, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Disorot

Wanita cantik satu ini ternyata berasal dari Bali

Kira-kira dari wajahnya saja pastinya kamu sudah mengetahui jika wanita satu ini bersal dari Bali. Hal ini terlihat dari data yang ditemukan oleh Tim KUYOU.id mengenai tempat asalnya gaes. Buat orang pasti, pastinya selalu dukung Maria Clafita ya. 

Umurnya juga masih sangat muda yaitu 24 tahun 

Jika kamu berpikir kalau Maria Clafita ini sudah berumur sekitar 27, maka kamu salah gaes. Wanita satu ini justru masih sangat muda banget dan umurnya masih 24 tahun lho. Jadi kamu jangan salah lagi ya. 

Jangan kamu kira pendek, karena ia punya tinggi badan 175cm

Pastinya jika melihat dari feed IG dengan unggahan foto dirinya saat ini, memang beberapa sudut foto memperlihatkan bahwa dirinya tidaklah tinggi. Padahal dirinya mempunyai tinggi 175cm gaes. Tinggi banget gak tuh gaes. 

Lulusan dari Universitas Udayana gaes 

Maria Clafita ini juga merupakan salah satu mahasiswa dari Universitas Udayana yang baru saja lulus. Terlihat dari unggahan fotonya dimana dirinya memakai sebuah topi wisuda dan ada sebuah bunga ditangannya gaes. 

Maria ternyata ambil jurusan Kedokteran Hewan

Pastinya kamu penasaran dengan jurusan dari Maria Clafita ini? Nah, buat kamu yang kepo banget, dirinya yang lulus dari Universitas Udayana ini mengambil jurusan kedokteran hewan gaes. Ternyata orangnya pinter banget ya. 

Ia juga punya hobi menyanyi lho

Maria Clafita ini ternyata mempunyai sebuah bakat terpendam selain menjadi seorang model. Dirinya justru bisa bernyanyi gaes, bahkan suaranya pun sangatlah merdu. Gak nyangka banget ternyata udah cantik bisa nyanyi. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari Maria Clafita, peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang berasal dari Bali dimana dirinya masih berumur 24 tahun gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Danella Ilene, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 asal Bali Gaes




fakta maria clafitamaria clafitaindonesia next top modelprofil maria clafita

Share to: